Karakter Kim Jae Wook dan Krystal Menikah, Begini Rating Episode Terakhir 'Crazy Love'
KBS
TV

Drama KBS 'Crazy Love' telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (26/4) malam kemarin. Simak bocoran cerita dan perolehan ratingnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terakhir drama "Crazy Love" pada Selasa (26/4) malam kemarin. Drama ini menutup perjalanannya dengan menghadirkan akhir bahagia dalam hubungan Noh Go Jin (Kim Jae Wook) dan Lee Sina (Krystal).

[SPOILER] Di episode terakhir "Crazy Love", Noh Go Jin mampu menyelesaikan semua masalahnya. Dia berhasil membongkar kedok penjahat utama Jo Jong Oh (Seo Ji Ho), berdamai dengan Oh Se Gi (Ha Joon) dan Baek Soo Young (Yoo In Young) serta meminta maaf pada orang-orang yang telah disakitinya.

Selain itu, perilaku Noh Go Jin kepada pegawainya juga berubah drastis. Kini dia menjadi bos idaman yang ramah, bijak, dan selalu berperilaku baik kepada mereka.

Di akhir siaran, dia melamar kekasihnya, Lee Sina, dengan cukup romantis. Lamaran itu pun langsung diterima dan mereka akhirnya menjalani kehidupan pernikahan yang indah.

Krystal dan Kim Jae Wook Menikah, Begini Rating Episode Terakhir \'Crazy Love\'

Source: KBS


Dengan jalan cerita yang begitu hangat, rating episode terakhir "Crazy Love" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, drama ini mengakhiri penayangannya dengan rating sebesar 4,6 persen.

Angka tersebut menandai peningkatan sebesar 0,3 persen dari episode 15 yang tayang sehari sebelumnya. Selain itu, perolehan ini juga menjadi rating tertinggi "Crazy Love" sejak tayang perdana pada 7 Maret lalu.

Sementara itu, "Crazy Love" sempat dianggap sebagai "drama yang gagal" sejak awal penayangannya. Sejumlah pemirsa menganggapnya tidak menyenangkan karena terkesan cringey dengan karakter satu dimensi yang seperti keluar dari melodrama tahun 2000-an. Chemistry Kim Jae Wook dan Krystal juga sempat menerima ulasan negatif.

Seiring dengan berjalannya cerita, penonton mulai dibuat takjub karena "Crazy Love" dinilai berhasil membawa angin segar di berbagai adegan klise. Chemistry Kim Jae Wook dan Krystal saat berciuman di tangga juga sangat meledak-ledak hingga berhasil memenangkan hati penonton.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Bloody Heart" yang dibintangi oleh Lee Joon dan Kang Han Na. Rencananya, drama garapan sutradara "How to Buy a Friend" tersebut akan mulai tayang pada 2 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait