Azka Corbuzier Disebut Punya Bakat Lawak Usai Bikin Video Ini, Komentar Deddy Curi Perhatian
Instagram/ azkacorbuzier
Selebriti

Azka Corbuzier membuat video tak biasa yang diunggah di akun Instagram. Tak sendiri, Azka bersama pelatih tinjunya memperlihatkan sebuah tutorial jika dijahati oleh orang lain.

WowKeren - Azka Corbuzier sukses menjadi sorotan usai mengalahkan Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju beberapa waktu lalu. Bahkan remaja 15 tahun ini membuat Vicky mengalami cedera kaki dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Di media sosial, Azka sendiri seringkali membagikan konten tentang boxing. Namun dalam video terbaru yang diunggah di akun Instagram, Azka malah sukses membuat netizen terbahak.

Dalam video, Azka memberikan tutorial untuk menghadapi orang yang mencekek dari belakang. Tak sendirian, Azka bersama sang pelatih tinjunya, Mustadi Anetta memperagakan hal-hal apa yang harus dilakukan ketika dicekek dari belakang.

Azka memberi saran untuk langsung memukul dengan kepalan tangan ke arah belakang. Putra Kalina Oktarani ini mengatakan triknya tersebut pasti berhasil. Kemudian Azka meminta sang pelatih tinju untuk mencekeknya dari belakang.


Dengan siap Azka langsung memukul-mukul dengan kepalan tangannya ke belakang. Namun sang pelatih tinju yang masih mencekek Azka berhasil menghindar sehingga pukulan tersebut tak mengenainya sama sekali.

Azka

Instagram

Azka yang bingung karena pukulannya tak sesuai saran malah tak sengaja memukul kepalanya sendiri. Namun hal tersebut rupanya juga membuat sang pelatih tinju jadi tumbang karena terkena sundulan dari kepala Azka. Hingga kemudian tampak Azka dan pelatih tinjunya itu sama-sama tergeletak.

Netizen termasuk Deddy Corbuzier ramai mengomentari video Azka. Beberapa netizen mengaki terbahak usai menyaksikan video Azka. Bahkan ada juga netizen yang mengatakan Azka mulai cocok dengan dunia komedi gara-gara lawak dalam video tersebut.

"Buoooodoooooooo," kata Deddy Corbuzier. "Mulai lawak.. Saya suka saya suka," sambung akun @septi***. "Sdh bisa ikut jdi pelawak.lucu jg," seru akun @zla***. "Jadi pelawak yok jadi pelawak," imbuh akun @akbar***. "Dari vidio ini saya menyimpulkan, bahwa @azkacorbuzier Bakatnya ada di comedy," tambah akun @ufic***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait