Awkarin Ogah Dikomentari Saat Umbar Foto Rayakan Hari Kartini, Masih Sakit Hati Batal Nikah?
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin tampil anggun kenakan pakaian tradisional di perayaan Hari Kartini. Ia membagikan potret tersebut di laman Instagram sembari menyisipkan kuitpan dari R.A Kartini.

WowKeren - Selebgram Awkarin ikut meramaikan perayaan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Kamis, 21 April 2022. Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Karin Novilda ini membagikan potret terbarunya yang sangat memukau.

Dalam unggahan tersebut, Awkarin tampak anggun mengenakan baju adat Jawa. Dengan atasan berbentuk kemben warna gold serta selendang yang disampirkan di sebelah tangannya, kemudian dipadukan dengan jarik atik warna cokelat.

Awkarin berpose bak seorang model. Penampilannya terasa sempurna dengan tatanan rambutnya yang disanggul. Tak lupa ia mengenakan aksesoris berupa anting yang cukup besar. Sementara Awkarin tak mengenakan kalung untuk meramaikan bagian atas tubuhnya. Seolah ia ingin menunjukkan kesederhanaan sama halnya dengan Ibu R.A Kartini.

Awkarin Ogah Dikomentari Saat Umbar Foto Rayakan Hari Kartini, Masih Sakit Hati Batal Nikah?

Instagram


Di kolom caption, Awkarin menuliskan kutipan dari Kartini yang tampaknya sesuai menggambarkan perasaannya saat ini. "Terkadang kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu. — RA. Kartini," tulis Awkarin.

Awkarin menambahkan jika semua perempuan Indonesia itu hebat. Ia pun berharap jadi salah satunya. "Selamat Hari Kartini, semua perempuan hebat Indonesia. Panjang umur perjuangan," sambungnya.

Sayangnya, unggahan Awkarin ini tak dapat direspons oleh netizen lantaran sang selebgram sengaja mematikan kolom komentarnya. Tak diketahui pasti apa alasannya, namun sepertinya Awkarin masih ingin menenangkan diri dari komentar-komentar netizen usai dirinya batal nikah dengan Gangga Kusuma.

Seperti diketahui, Gangga diduga hanya melakukan prank saat melamar Awkarin tepat di hari ulang tahunnya. Gara-gara itu, nama Awkarin sempat jadi trending Twitter pada 12 Maret 2022 lalu. Banyak yang mengasihani Awkarin dan murka terhadap Gangga.

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo uda kejadian. Salah sendiri. Tolol," cuit Awkarin di akun Twitter-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru