Kim Jong Kook Tetap Punya Bodi Berotot Meski Makan Sepuasnya dari Babi Sampai Sosis Darah
Selebriti

Saat berbicara dengan YouTuber kebugaran populer, Kim Jong Kook menceritakan bagaimana dia menjaga tubuhnya. Penyanyi tersebut merasa bahwa sepertinya banyak orang yang khawatir tentang diet.

WowKeren - Pada 14 April, Kim Jong Kook memperbarui channel YouTube-nya dengan video dirinya berbicara dengan YouTuber yang memiliki channel YouTube kebugaran dengan 3 juta subscriber. Di sini, ia berbagi bahwa dia makan apa pun yang dia inginkan sekarang.

Saat berbicara dengan YouTuber kebugaran populer, Kim Jong Kook menceritakan bagaimana dia menjaga tubuhnya. Penyanyi tersebut berkata, "Aku merasa seperti banyak orang yang khawatir tentang diet. Aku ingin mengatakan bahwa kalian harus makan apa yang ingin kalian makan, dan membakar kalori dengan berolahraga."

Dia melanjutkan, "Ketika aku memulai channel YouTube ini, ini adalah sesuatu yang ingin aku tekankan kepada semua orang: jangan terlalu membatasi diri pada makanan dalam hidup." Kemudian, Kim Jong Kook mengeluarkan ponsel dari sakunya untuk memberikan detail tentang apa yang dia makan baru-baru ini.

"Hari ini, aku makan jeyook-bokkeum (daging babi pedas goreng), dak-galbi (ayam tumis pedas) dan kimchi rebus. Pagi-pagi sekali hari ini, aku mendapati sashimi―satu ikan pipih―dan daging sapi mentah dikirim ke tempatku. Aku juga makan 280 gram daging sapi mentah pagi-pagi kemarin. Aku memakannya dengan punya nasi merah."


Kim Jong Kook melanjutkan, "Kemarin, aku makan sandwich ayam panggang, jeyook-bokkeum, dan nasi sepanjang 30 sentimeter dengan perut babi panggang. Setelah itu, aku makan dak-gangjeong (ayam goreng) dan daging sapi mentah."

"Oh, aku makan dak-kkochi (sate ayam) sekitar jam 1 pagi. Omong-omong, aku biasanya tidur larut. Pada jam 1:50 pagi sehari sebelumnya, aku makan yang-kkochi (sate domba), bibimbap (nasi dicampur dengan daging sapi dan sayuran berbumbu), bibimbap babi pedas dan dak-bal (kaki ayam)."

Penyanyi itu melanjutkan, "Ah, aku sangat menyukai sundae-guk (sosis darah dan nasi dalam sup) akhir-akhir ini. Aku senang mengeluarkan sosis, dan hanya makan sup dengan daging. Ada kalanya aku makan sundae-guk tiga kali dalam satu hari. Aku menyukainya."

Terakhir, ia menambahkan, "Dulu, aku mengurangi semua yang aku makan, dan hanya mengonsumsi dada ayam dan telur setiap hari. Tapi jujur saja, aku memiliki bentuk tubuh yang lebih baik sekarang daripada waktu itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru