Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye Disebut Benar-benar Pacaran di Masa Lalu
Instagram/kjk76/y1003_grace
Selebriti

Pendiri label musik D.R Music mengungkapkan bahwa Kim Jong Kook disebut benar-benar menjalin hubungan asmara di masa lalu dengan Yoon Eun Hye usai sering dijodohkan.

WowKeren - Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye diketahui sudah lama dijodohkan satu sama lain. Hal ini karena momen keduanya di acara ragam "X-Man" yang ditayangkan di tahun 2000 viral.

Kala itu, Kim Jong Kook menutup telinga Yoon Eun Hye kala permainan "tentu saja". Pasalnya, Kim Jong Kook diminta mengakui tak menyukai Yoon Eun Hye.

Pada siaran langsung mantan reporter Kim Yong Ho dan Yoon Deung Ryeong yang mendebutkan mantan grup Yoon Eun Hye yakni Baby V.O.X membeberkan mengenai sikap Kim Jong Kook di masa lalu. Kim Jong Kook diungkapkan pernah datang membawa kejutan kue ulang tahun untuk Yoon Eun Hye dan teman-temannya di masa lalu.

"Setelah bertemu dengan tim produksi 'X-Man', kami memutuskan untuk membuat garis cinta di antara keduanya. Itu kemudian menjadi skandal. Saya ingat Yoon Eun Hye adalah seorang siswa sekolah menengah pada saat itu, dan rumahnya di daerah Apjujeong-dong," cerita Yoon Deung Ryong.


Kim Jong Koo diungkapkan benar-benar menjalin hubungan asmara dengan Yoon Eun Hye

Sumber: Nate

"Pada hari ulang tahunnya, dia pergi ke kafe dengan teman-temannya, dan dia memberi tahu saya bahwa Kim Jong Kook datang dengan kue. Keduanya secara alami menjadi terhubung satu sama lain di acara itu, jadi saya pikir itulah bagaimana mereka menjadi dekat," bebernya.

Pernyataan tersebut membuat pendiri agensi D.R Music ini menduga kuat bahwa Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye benar-benar berkencan di masa lalu. Pasalnya, Kim Jong Kook sampai menyiapkan kejutan manis untuk ulang tahun Yoon Eun Hye.

"Saya pikir Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook memang berkencan. Kim Jong Kook biasanya tidak tertarik pada wanita dan hanya berolahraga. Fakta bahwa dia membelikan kue untuknya berarti dia sangat menyukainya. Dia tidak biasanya orang yang melakukan hal semacam itu," Kim Yong Ho.

Meski begitu, baik Kim Jong Kook atau Yoon Eun Hye sendiri tidak pernah membenarkan bahwa keduanya benar-benar berkencan di masa lalu. Sehingga, hubungan keduanya tidak dapat dipastikan secara jelas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru