Sosok Influencer Ini Bikin Penasaran Meski Terbantahkan Rumor Kencan Dengan Sungjae BTOB
Selebriti

Baru-baru ini, nama Sungjae BTOB terseret akan rumor kencan yang diduga berpacaran dengan seorang influencer Young Eun. Namun, meski pihak agensi sang idola sudah membantahnya, sosok Selebgram tersebut memicu rasa penasaran.

WowKeren - Secara mengejutkan, rumor kencan yang menyeret nama Sungjae BTOB dengan seorang influencer terkenal mencuat di kalangan publik. Kabar ini nyatanya memiliki respon tidak terduga dan jarang dialami seorang publik figur di mana Sungjae justru mendapatkan dukungan dari penggemarnya.

Setelah kabar ini muncul, tak lama kemudian Cube Entertainment selaku agensi Sungjae pun memberikan pernyataan bantahan atas rumor bahwa artisnya berkencan dengan seorang influencer tersebut. Meski sudah disangkal, tampaknya publik masih penasaran dengan sosok influencer yang dirumorkan oleh Sungjae ini sehingga menarik banyak minat tentang siapa dirinya.

Sosok yang diduga berkencan dengan Yook Sungjae adalah seorang influencer bernama Young Eun secara aktif berpromosi di Instagram. Dia juga aktif di TikTok dengan lebih dari 60 ribu pengikut.

Influencer tersebut telah menjadi viral karena kecantikannya. Selain itu, visualnya dinilai memiliki aura mirip dengan seorang idola.


Gaya hidupnya pun disoroti mengingat dirinya aktif di media sosial. Young Eun sering tertangkap kamera pergi bermain golf dengan teman-teman dan menginap di hotel mewah sehingga membuat netizen berasumsi dia dilahirkan dari keluarga kaya raya.

Sosok Influencer Ini Bikin Penasaran Meski Terbantahkan Rumor Kencan Dengan Sungjae BTOB

Sumber: Instagram

Di samping itu, Sungjae dan Young Eun mendadak dirumorkan berkencan dikarenakan keduanya memiliki casing telepon sama. Seperti yang sering dibagikan oleh Young Eun jika ia memiliki hobi bermain golf, foto-foto tersebut dicurigai menunjukkan keduanya pergi bermain golf bersama.

Pada saat itu, Cube Entertainment membantah tuduhan tersebut. "Keduanya hanya kenalan. Mereka bermain golf bersama, tetapi tidak berkencan," ungkap pihak agensi. Alhasil, kini rumor tersebut terbantahkan dan tidak benar adanya.

Sementara itu, kini Young Eun telah menutup kolom komentar di unggahan terbaru Instagram-nya. Selain itu, tampak tidak ditemukan adanya kiriman komentar yang menyangkut rumor kencannya menandakan bahwa sosok influencer ini menjaga ketat privasinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru