Teknologi Menjanjikan Untuk Keuntungan Bisnis
pxhere.com
SerbaSerbi

Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) dinilai memiliki manfaat yang cukup besar di era modern saat ini. Berikut 7 manfaat hadirnya teknologi AR dan VR di tengah masyarakat.

WowKeren - AR dan VR dipercaya dapat memberi keuntungan signifikan untuk beragam industri bisnis. Perusahaan rintisan bahkan telah membuktikan bahwa teknologi ini memberikan hasil yang menjanjikan. Pandangan itu didukung oleh ahli Web Development yang pernah bekerja untuk Google, CocaCola dan Harvard University, Sidhart Jain.

"Teknologi ini membantu bisnis khususnya perusahaan pengembang aplikasi untuk mencoba eksperimen tanpa henti dan membuat aplikasi seluler yang selaras dengan tren digital saat ini. Terbukti telah memberikan hasil terbaik untuk perusahaan rintisan atau bisnis berkembang," terang Sidhart Jain.

"Pemimpin industri teknologi seperti Microsoft, Apple, dan Google bahkan telah mengakui AR dan VR sebagai teknologi menjanjikan yang terus menghasilkan keuntungan seiring waktu," lanjut Sidhart Jain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru