Ruben Onsu Tenangkan Thalia yang Nangis Gara-gara Salah Jawab 1 Soal Ujian, Wejangannya Disorot
instagram/thaliaputrionsu
Selebriti

Ruben Onsu bagikan momen saat putrinya Thalia nangis sesenggukan gara-gara salah menjawab satu pertanyaan dalam ujian hingga gagal dapat nilai sempurna, simak wejangannya.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu artis yang selalu mengutamakan keluarga. Di tengah kesibukannya, Ruben kerap membagikan quality time dengan anak-anaknya terlebih untuk momen-momen yang menyentuh.

Sebut saja misalnya belum lama ini saat Ruben turun tangan menenangkan sang putri yang sedang merasa sangat kecewa. Putri Ruben, Thalia Putri Onsu, rupanya sedih setelah mengetahui ia gagal mendapatkan nilai sempurna pada ujiannya.

Thalia bahkan sampai nangis sesenggukan mengetahui satu jawabannya dari sekian pertanyaan dalam ujian justru salah. Thalia yang selalu ingin mendapatkan nilai tertinggi tak pelak dibuat bersedih karenanya.

Tadi pagi cerita dari @thaliaputrionsu yg nangis krn ujian nya salah satu dari sekian pertanyaan, Thalia paling dijaga adalah nilai, dia selalu cari yg tertinggi itu berapa,” cerita Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini nampak terus menghapus air mata sang putri sembari menanyakan beberapa hal. Melihat tangis Thalia yang terus pecah, Ruben menenangkan putrinya. Ia juga memberikan wejangan jika kekecewaan atau kegagalan adalah hal yang wajar terjadi di dalam hidupnya.


Tp disinj saya mencoba menjelaskan jangan kecewa jika apa yg menjadi target nya tidak tersampaikan. Pelan-pelan di ajak untuk bisa menerima jika itu menjadi kesalahan tapi jng di tangisi krn yg harus dilakukan adalah tidak untuk di ulang,” kata Ruben Onsu.

Ruben menjelaskan tentang peran pentingnya untuk menjelaskan kondisi tersebut kepada sang buah hati. Ruben juga memastikan agar Thalia mengetahui jika ia dan Sarwendah tetap bangga dengan prestasi putrinya.

Dan disini diajarkan ke cici untuk tidak kecewa dengan diri nya karena dibayangan diri nya ingin membuat ayah bunda nya bangga, tp dengan salah satu dari sekian banyak soal buat cici nangis gak berhenti, disini peranan kita sangat penting untuk menenangkan juga menjelaskan kepada cici kalau ini hal yang wajar dan jangan terburu2 menyelesaikan soal ujian atau kerjaan sekolahnya, juga memastikan kepadanya ayah bunda tetep bangga kok sama cici untuk membesarkab hatinya Love u @thaliaputrionsu,” paparnya mengakhiri.

Wejangan Ruben Onsu pun menarik banyak sorotan dari netizen. Selain karena kagum dengan sikap Thalia yang begitu mementingkan pendidikan, netizen tak kalah memuji cara Ruben mengatasi permasalahan yang dirasakan oleh sang putri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait