CL Pamer Video Call G-Dragon Bareng Desainer Beken Ini Tapi Mendadak Dihapus, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Dalam postingan yang diunggah oleh CL tersebut, member BIGBANG itu terlihat memegang tanda perdamaian sambil duduk di kursi penumpang mobil dan tengah merokok.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 21 April kemarin, CL membagikan serangkaian pembaruan di Story akun Instagram pribadinya termasuk tangkapan layar dari panggilan video bersama G-Dragon. Dalam postingan tersebut, member BIG BANG itu terlihat memegang tanda perdamaian sambil duduk di kursi penumpang mobil dan tengah merokok.

Di layar yang lebih kecil di pojok kanan, desainer Alexander Wang tampak menyapa sambil hangout bersama CL di Amerika Serikat. Sebagai tanggapan, beberapa penggemar mengaku senang persahabatan antara CL dan GD masih terjalin dengan baik meski sudah tak lagi satu agensi.


"Mereka pasti masih berteman baik. Apakah G-Dragon juga mengenal Alexander Wang?" ujar netter. "Aku tidak akan pernah mengenali GD jika aku melihatnya di suatu tempat. Dia terlihat sangat berbeda di sana. Aku tahu dia tidak memakai riasan apa pun dan mungkin hanya itu. Dan rambutnya juga, sepertinya dia memotong semuanya! Tapi, bagaimanapun dia tampak hebat dan senang melihatnya keluar dan selalu menjawab teleponnya ketika teman-teman lama menelepon," ujar yan lain. "Entah itu Dara, CL, atau siapapun. Akan luar biasa jika GD & CL berkolaborasi lagi. Jika aku bisa memiliki satu keinginan yang berhubungan dengan kpop, aku berharap mereka akan tampil bersama di Coachella akhir pekan ini!!!!" pungkas lainnya.

CL Pamer Video Call G-Dragon Bareng Desainer Beken Ini Tapi Mendadak Dihapus, Kenapa?
Instagram

Namun sayangnya tak lama kemudian meski belum 24 jam, CL telah menghapus foto tersebut dari Instagram story-nya. Sebagai gantinya, pentolan girlband 2NE1 ini membagikan pembaruan baru kepada penggemar, berpose untuk foto dekat dengan Alexander Wang dan penyanyi The Weeknd.

Sementara itu dikenal karena eksperimennya di berbagai gaya musik serta penampilan live-nya, CL dianggap sebagai tokoh berpengaruh dalam penyebaran gelombang internasional Korea. Di luar bidang musik, CL juga diakui sebagai ikon gaya oleh banyak publikasi di seluruh dunia. Baru-baru ini CL bahkan memberikan kejutan dengan membawa serta member 2NE1 untuk reuni di panggung Coachella.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait