Jisung NCT Mendadak Minta Maaf ke Chenle, Taeyong Langsung Beri Sindiran
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

NCT baru-baru ini membuat konten memasak di kanal YouTube yang diikuti oleh beberapa anggotanya yakni Jisung, Doyoung, Yuta, dan Taeyong serta Jungwoo bersama Taeil menjadi juri.

WowKeren - NCT diketahui menjadi salah satu grup idol K-Pop yang paling rajin membuat konten-konten unik di kanal YouTube resmi mereka. NCT pun selalu membuat konten dengan anggota yang berbeda sub unit untuk menunjukkan keakraban meski memiliki 23 anggota.

NCT sukses mengejutkan para penggemar dengan merilis konten adu memasak yang diikuti oleh Jisung, Doyoung, Yuta, dan Taeyong. Jungwoo kemudian bertugas menjadi pembawa acara serta Taeil NCT menjadi juri.

Pada video tersebut menunjukkan anggota NCT yang tidak bisa memasak yakni Jisung dan Yuta untuk berkompetisi. Keduanya kemudian dipandu oleh anggota NCT yang jago memasak yakni Doyung dan Taeyong.

Pada awal video, para tim berdiskusi mengenai nama grup mereka. Doyoung kemudian menyarankan kepada Jisung nama grup mereka adalah "Ji-Do Ini dan Itu".

Momen Jisung NCT meminta maaf ke Chenle

Sumber: YouTube NCT

"Oh, 'Ji-Do Ini dan Itu'?" saran Doyoung yang membuat Jisung tertawa. "Kamu mau melakukannya?" tanya Doyoung dan Jisung mengiyakan.

Jisung kemudian dengan kocak langsung meminta maaf ke Chenle usai menyerukan nama grupnya bersama Doyoung. Pasalnya, nama tersebut terinspirasi dari konten YouTube Jisung dan Chenle "Chen-Ji Ini dan Itu".

Doyoung dan Jisung bahkan menggunakan gestur sapaan yang sama seperti di kontennya dengan Chenle. Kedua maknae NCT itu diketahui memiliki konten berdua dengan melakukan berbagai hal bersama-sama mulai dari membuat keramik hingga piknik di Sungai Han.

"Chenle-ya, maafkan aku," seru Jisung tiba-tiba. Taeyong yang satu tim dengan Yuta langsung menyindir kocak Jisung.

"Itu terinspirasi dari 'Chen-Ji Ini dan Itu'," terang Taeyong. "Aku tidak bisa menerima ini," goda Jungwoo.

"Itu tidak baik, bisakah kamu membayangkan betapa sakitnya Chenle?" seru Taeyong kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait