Ruben Onsu Ternyata Sosok Di Balik Kesuksesan Andika Kangen Band, 'Babang Tamvan' Disebut Bawa Hoki
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Andika Kangen Band mengungkap jasa Ruben Onsu dalam kariernya. Ia begitu berterima kasih pada Ruben karena sempat memberinya bantuan ketika kehilangan job dan manggung Kangen Band.

WowKeren - Andika Kangen Band kini tengah jadi sorotan karena gaya nyanyinya diparodikan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Walau begitu, Andika telah memberi maaf pada dua penyanyi lagu cover itu meski dianggap sebuah penghinaan.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah ketika Andika mengungkap kebaikan hati Ruben Onsu dalam perjalanan kariernya. Diceritakan ketika itu Ruben membantu Andika yang sempat kehilangan job dan manggung bersama Kangen Band.

"Makasih buat teman-teman, keluarga, saudara yang sudah mendukung Kangen Band balik lagi, yang super spesial makasih pada pak Bensu, akhinya gue bisa kaya lagi, bisa punya uang lagi," kata Andika dalam video singkat yang dibagikan akun @lambegosiip pada Senin (25/4).

"Gue inget saat gak punya pekerjaan, gak ada Kangen Band, pak Bensu ngajakin gue, ya walaupun gue cuma ngikut-ngikut, Alhamdulillah buat nama gue besar," ungkap Andika.


Andika juga mengungkap bahwa sapaan akrabnya yakni "Babang Tamvan" berasal dari Ruben Onsu. Julukan itu ternyata membawa keberuntungan untuk Andika hingga sekarang.

"Makasih juga buat prediksi 'Babang Tamvan' -nya, sekarang emak-emak manggilnya 'Babang Tamvan Babang Tamvan'," sambung Andika. "Yang dulunya gak pede sekarang percaya diri karena itu bawa hoki Babang Tamvan'."

Netizen ramai mengomentari video Ruben dan Andika. Beberapa netizen membenarkan bahwa Ruben Onsu kerap membantu rekan artis diam-diam tanpa dibuat konten seperti lainnya.

"Ruben emg rendah hati bgt…lancar terus rejekinya orang2 baik," kata akun @dina***. "Lucinta Luna juga bisa masuk tv lg karna ruben sama depe," sambung akun @april***. "Yg gua heran, dari dulu bensu bantu orng tu kyk selalu diem-diem, kalo gk di spill sama yang di bantu pasti gak ada yg tau kalo dia bantu orang," tambah akun @cil***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait