Giliran Riders Ayu Ting Ting Bocor ke Publik, Justru Dapat Sambutan Baik Ketimbang Raisa?
Instagram
Selebriti

Riders para musisi Tanah Air mulai bocor ke publik, kini giliran milik Ayu Ting Ting jadi sorotan. Apa saja permintaan Ayu Ting Ting sebelum naik ke panggung?

WowKeren - Musisi Tanah Air diketahui memiliki standar sendiri soal riders alias daftar permintaan artis yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara. Mulai dari kendaraan, hotel, hingga perihal konsumsi.

Belakangan ini riders dari beberapa penyanyi ternama Indonesia pun bocor ke publik. Mulai dari Raisa hingga pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Sebelumnya diketahui bahwa banyaknya riders musisi mencuat ke publik tak lain "karena" Tri Suaka yang belakangan jadi sorotan.

Tri Suaka yang dikenal sebagai penyanyi cover lagu, miliki riders cukup "mahal" hingga heboh dan dibandingkan dengan penyanyi-penyanyi papan atas. Untuk Ayu sendiri riders-nya terbilang snagatlah berkelas.

Ia meminta hotel bintang 5 dengan kamar "suite room" single bed lengkap dengan ruang yamu dan open bill. Sedang makanan, Ayu meminta dana sebesar Rp 200-250 Ribu untuk manajemennya. Lalu untuk Ayu, ia meminta beberapa snack dengan merk tertentu sesuai dengan keinginannya.


Photo-INFO

Instagram-Riders Ayu Ting Ting

Tak cukup sampai di situ, untuk transportasi ia meminta tiket pesawat Garuda Indonesia dengan pembagian beberapa kelas. Mulai dari kelas bisnis serta ekonomi yang nantinya digunakan oleh timnya.

Melihat berbagai riders Ayu tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang justru berikan komentar positif. Berbanding balik dengan Raisa yang malah jadi kontroversi.

"B aja gak kaget wong dy artis ternama juga kok," komen akun @ne****. "Wajar karna dia uda pny nama dan jam terbang tinggi," sahut akun @febri************. "Ini mmg wajar sih ,bukan artis aja,pejabat perusahaan jg gni kok, sah sah aja," timpal akun @sari*******.

"Klo gk mampu ya jgn ngundang, kita ospek aja banyak persyaratan, lah ini mau undang artis papan atas aja kek rugi amat. Mereka udh biasa di treat like a queen & king di panggung besar, klo gk mampu mending undang band lokal aja yg baru mulai karir," tambah akun @puji*************. "Perasaan dari dulu memang job nya att kalo manggung tuh mmg ratusan jt deh pernah denger jg di tv, lagian sepadan lah sama jam terbang dan nama dia," imbuh akun @desi***********.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait