Riders Isyana Sarasvati 'Dibandingkan' dengan Raisa, Lebih Rumit?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Sejumlah daftar permintaan penyanyi Tanah Air yang mencantumkan beberapa syarat sebelum manggung kini sedang jadi sorotan. Selain Raisa, riders milik Isyana Sarasvati juga mencuri perhatian di sosial media.

WowKeren - Baru-baru ini, riders sejumlah artis tersebar di sosial media. Salah satu yang jadi sorotan yakni riders atau daftar permintaan milik Raisa.

Dalam daftar permintaan, tertera sejumlah syarat dari pihak Raisa. Mulai dari ruang tunggu khusus yang dilengkap AC hingga sejumlah snack yang harus disajikan.

Sebuah akun Twitter mengungkap permintaan tim Raisa diantaranya air mineral, minuman ringan dan sejumlah makanan ringan dari merek terkenal. Selain itu, akun tersebut membeberkan soal aturan untuk makanan bagi tim Raisa.

Twitter

Riders Raisa

Bukan cuma daftar Raisa, riders milik Isyana Sarasvati juga ikut terkuak. Kerap dianggap sebagai rival Raisa, daftar Isyana malah dinilai lebih simple. Meski begitu, pihak Isyana juga tetap memberikan beberapa syarat untuk air mineral merek tertentu. Ia juga meminta ruang tunggu dilengkapi AC dan juga penjaga keamanan. Ini karena ruang tersebut juga biasanya dipakai untuk menyimpan sejumlah barang.


Twitter

Riders Isyana

Sedangkan terkait makanan ringan, Isyana tak meminta merek tertentu seperti Raisa. Namun ia meminta uang makan senilai Rp150 ribu per orang untuk anggota tim. Meski begitu, jumlah anggota tim Isyana diduga jauh lebih sedikit ketimbang Raisa.

Daftar riders dua penyanyi kondang itu sendiri jadi bahan perbincangan gara-gara Tri Suaka. Rupanya, penyanyi muda itu kena hujat tak cuma soal video parodi bersama Zinidin Zidan tetapi juga soal list permintaannya sebelum manggung. Dalam daftar yang beredar, Tri Suaka memasang tarif Rp50 juta dan meminta sejumlah hal seperti rokok hingga pijat refleksi.

Sementara itu, Raisa sendiri pernah disorot soal isu meminta air galon untuk mandi. Namun Raisa menegaskan kalau itu cuma kabar burung semata.

"Kata anak-anak Pensi benar atau salah ridersnya kak Raisa itu kalau manggung mandinya harus pakai air galon," tanya Enzy Storia dalam satu kesempatan. "Teng salah, yang benar adalah aku brand ambassadornya Aqua galon. Iya aku tuh kayak ngerasa ini diuji dulu sebel banget gara-gara rumor ini aku dapat reward jadi BA. Kayak Ya Allah makasih Ya Allah, ini semuanya adalah ujian," kata Raisa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait