Chacha Frederica Ingin Putrinya Bermanfaat di Masa Depan Lewat Ajaran Ini Sejak Dini
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica bagikan video saat berikan ajaran ini kepada sang putri cantik sebagai salah satu bekal agar bisa bermanfaat kelak di masa depan, bikin salut bukan main.

WowKeren - Artis cantik Chacha Frederica kini memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi Indonesia. Ia disibukkan dengan kegiatan sebagai istri dari Bupati Kendal yang juga mengurus berbagia program pemerintahan untuk masyarakat. Selain itu, Chacha juga fokus menjalani kewajibanya sebagai ibu setelah dikaruniai seorang putri cantik yang lahir pada 24 April 2020.

Baru-baru ini Chacha pun membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Cassia Shakir Ganinduto. Bukan sembarang kegiatan, Chacha mengunggah video salah satu pembelajaran penting yang diberikannya kepada sang putri.

Rupanya kali ini Chacha mengajarkan tentang makna berbagi kepada Cassia sejak dini. Lewat pelajaran tersebut Chacha berharap putrinya kelak tumbuh menjadi sosok yang bermanfaat di masa depan.

Chacha terlihat mengajak putrinya turun langsung membagikan makanan untuk masyarakat berbuka puasa. Chacha kemudian menyematkan pesan mendalam pada unggahan videonya bersama Cassia saat berbagi. Ia mengingatkan tentang makna kehidupan yang akan terasa lebih nikmat jika bisa bermanfaat bagi orang lain.


Bismillah, dear anakku Cassia sholehah yg cantik .. disini mommy ajarin Cassia sedini mungkin ttg berbagi, kehidupan itu bukan apa yg kmu miliki nak tapi ttg apa yg bs kamu bagikan untk sesama dan lingkungan .. dunia tdk akan habis Cassia nikmati tdk akan pernah puas Cassia rasakan nak kalau tdk untk menjadi manfaat untk org lain,” tutur Chacha Frederica.

Chacha yakin jika kelak sang putri akan jauh lebih bisa menata hatinya. Terlebih untuk memikat perhatian Allah melalui keimanan yang kuat bukan lewat harta dan tahta.

Semakin hari dunia semakin tua dan semakin pintar memikat hati bnyk manusia, tapi mommy daddy yakin InsyaAllah Cassia jauh lebih pintar dlm menata hati dan pikiran Cassia, Allah melihat sholat dan taat nya Cassia kepada Allah bukan harta dan tahta, sangat kecil itu artinya di hadapan Allah nak,” sambungnya.

Terakhir pesan mendalam disampaikan Chacha Frederica untuk putrinya tentang memaknai hidup secara sederhana. “InsyaAllah semakin sederhana kamu memaknai kehidupan semakin kaya hatimu yaa sygku.. maknai Ramadhan setiap hari dlm bulan2 berikutnya yaa anakku sholehah.. we love you much,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait