Gading Marten Curhat Dibohongin Cewek Terus, Potret Jadul Cover Majalah Ini Jadi Bukti
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengunggah potret lawas ketika menjadi cover sebuah majalah. Ia kemudian menyisipkan curhatan masa lalunya dengan perempuan pada masa-masa itu.

WowKeren - Gading Marten dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Indonesia. Sudah banyak judul film sukses yang dibintangi Gading. Dalam perjalanan kariernya, Gading juga seringkali menjadi cover majalah.

Salah satu fotonya yang terpampang di sebuah majalah dibagikan Gading lewat postingan InstaStory. Dalam foto, mantan suami Gisella Anastasia itu terlihat masih begitu mudah.

Namun ternyata Gading merasa aneh sendiri ketika melihat foto jadulnya itu. "Kenapa gini sih lu ding!!!!!!" tulis Gading Marten di InstaStory pada Kamis (28/4).

Gading bahkan ditertawakan netizen ketika mengunggah foto jadulnya itu. "Udah puas ketawanya..." sambung putra Roy Marten itu di unggahan selanjutnya.


Gading Marten

InstaStory

Hingga kemudian Gading curhat ketika itu masih sering dibohongi oleh perempuan. Namun ternyata sampai sekarang Gading pun masih sering dibohongi oleh para kaum hawa.

"Ya itulah jaman-jaman diboongin cewe mulu kwkakakakakakakakakakalakakakl akaka kalo sekarang kan yaaa MASIH!" ungkap Gading.

Diketahui Gading memang sering menggandeng cewek-cewek cantik pasca perceraiannya dengan Gisel. Namun Gading mengaku belum ingin menikah lagi. Ia lebih mementingkan untuk fokus pada kebahagiaan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Namun belum lama ini Gading sempat dirumorkan akan rujuk dengan Gisel. Hal ini bermula dari Gading yang mengungkap pandangan soal kesempatan kedua. Namun ini bukan kali pertama Gading dan Gisel dikabarkan akan balikan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru