Kim Jong Kook Bebaskan Pacarnya Pakai Baju Terbuka?
Selebriti

Kim Jong Kook menjawab pertanyaan keponakannya tentang apakah ia akan membebaskan pacarnya mengenakan pakaian terbuka. Pertanyaan ini dijawabnya dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya.

WowKeren - Pada 28 April, sebuah video berjudul "Generasi X berbelanja dengan Generasi MZ..." telah diposting di channel YouTube Kim Jong Kook. Dalam video Kim Jong Kook bertemu dengan keponakan-keponakannya dan sempat membicarakan cara berpakaian sang pacar seandainya Kim Jong Kook punya kekasih.

Mereka berkata, "Ibu menyuruhku memberimu ini karena paman tinggal sendiri. Dia khawatir paman mungkin melewatkan makan. Dia membuatnya terburu-buru pagi ini." Mereka menambahkan bahwa ibu mereka bahkan membuat sup rumput laut untuk ulang tahun Kim Jong Kook yang akan datang.

Kim Jong Kook bertanya kepada keponakannya, "Bagaimana reaksi orang-orang setelah kamu membintangi channel saya?" Salah satu keponakan menjawab, "Semua kerabatku menontonnya di Seollal dan mengatakan mereka menikmatinya." Keponakan lainnya berkata, "Nenekku terus mengatakan betapa jeleknya penampilanku. Kami belum pernah berolahraga sejak saat itu."

Kim Jong Kook menyerahkan ponselnya untuk memilih pakaian olahraga dan peralatan olahraga dari platform yang muncul dalam video sebagai iklan. Tidak seperti Kim Jong Kook, yang dengan tenang mengatakan "Baju renang terdengar bagus, pilih salah satu", keponakannya agak konservatif, "Seperti yang aku lihat foto bikini..." Kim Jong Kook memberi tahu keponakannya, "Apa yang salah dengan itu?" dan membiarkan mereka bebas memilih baju renang yang mereka inginkan.

Kim Jong Kook Bebaskan Pacarnya Tampil Buka-bukaan Pakai Baju Terbuka?


Dia melanjutkan, "Tapi baju renangnya... Apa kamu yakin? Apa kamu tidak perlu mengencangkan tubuhmu terlebih dulu?" Keponakannya berkata, "Aku tidak bisa melihat pakaian renang lagi. Aku tidak bisa menghadapi ini. Ini memalukan." Setelah mendengar ini, dia dengan tertawa menjawab, "Lagipula, ini adalah pakaian renang. Kalian konservatif."

Para keponakan bertanya, “Di antara pakaian renang wanita, paman lebih suka bikini, one-piece, atau rash guard?" Kim Jong Kook menjawab, "Pacarku akan terlihat cantik dalam segala hal." Kemudian, para keponakan memberinya pertanyaan yang lebih sulit, "Tapi bagaimana jika dia memakai sesuatu yang terlalu terbuka seperti yang ada di 'Single's Inferno'?"

Kim Jong Kook membuat semua orang tertawa dengan menjawab dengan jujur, "Itu akan menjadi neraka bagiku." Dia menambahkan, "Yang terbaik adalah membiarkannya memakai apa pun yang dia inginkan. Orang bisa melihat, tapi hanya itu yang bisa mereka lakukan." Keponakannya melanjutkan dengan mengatakan, "Dengan seseorang sepertimu di sisinya, semua orang akan menundukkan pandangan."

Dia memberi tahu keponakannya, yang terkejut dengan pakaian renang yang tidak biasa itu, "Jangan terlalu menahan diri." Kim Jong Kook ragu-ragu untuk menjawab ketika keponakannya menunjukkan pada Kim Jong Kook, yang telah melihat baju renang cukup lama, "Yang ini sedikit..." Melihatnya seperti itu, keponakannya membuatnya malu dengan mengatakan, "Dia menutup mulutnya untuk pertama kalinya."

Selain itu, ketika keponakannya mengatakan bahwa pakaian renang orang asing tampak sedikit berbeda, Kim Jong Kook menekankan pentingnya olahraga, "Aku pikir itu sama, tapi mungkin karena tubuhnya? Kalian bisa memakai ini kalau kalian melakukan lunge yang aku ajarkan." Terakhir, Kim Jong-kook merekomendasikan keponakannya untuk berolahraga, "Kalau kalian ingin pergi ke kolam renang, ayo berolahraga lebih banyak. Lakukan lunge di rumah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru