Jeno, Jaemin, Haechan, dan Renjun Ungkap Member NCT DREAM Favorit, Ada yang Dipilih karena Aneh
YouTube/STUDIOCHOOM
Selebriti

Segera setelah mereka berempat ditanya siapa member favorit mereka akhir-akhir ini, Jaemin tidak bisa menyembunyikan rasa percaya dirinya saat dia memilih dirinya sendiri.

WowKeren - NCT DREAM menunjukkan ikatan erat mereka di balik layar penampilan dance mereka untuk Studio Choom. Karena itu, Renjun, Jeno, Haechan, dan Jaemin dengan mudah dapat menyebutkan siapa yang menjadi favorit mereka belakangan ini.

Di antara memberikan ciuman dan tawa, para member tak bisa tak bercanda dengan saling mengolok-olok satu sama lain. Segera setelah mereka ditanya siapa member favorit mereka akhir-akhir ini, Jaemin tidak bisa menyembunyikan rasa percaya dirinya saat dia memilih dirinya sendiri.

Mendengar ini, Haechan dan Jeno langsung melontarkan lelucon mereka sendiri. "Ada seorang pria bernama Jaemin," kata Jaemin. "Orang itu tidak baik," komentar Jeno. Haechan kemudian menambahkan, "Dia yang paling parah."

Renjun memilih Jaemin sebagai member favoritnya akhir-akhir ini karena hadiah spesial yang dia terima darinya. Idol asal Tiongkok tersebut berkata, "Teman itu memberiku hadiah yang bagus, jadi aku menyukainya."


Pada awalnya, Haechan menyangkal bahwa dia memiliki member favorit di grupnya dengan mengatakan, "Aku benar-benar tidak punya." Namun, dia tidak bisa menyembunyikan betapa dia menyukai penampilan baru Renjun, dengan lucu memujinya.

"Tapi jika aku harus memilih satu member, maka aku akan memilih Renjun. Renjun seperti bayi. Dia seperti bayi tentara," puji Haechan.

Terlepas dari kebiasaan Mark Lee yang tidak biasa, itulah alasan Jeno memilihnya sebagai member favoritnya akhir-akhir ini. "Dia aneh akhir-akhir ini," kata Jeno. "Dia aneh setiap hari," ujar Jaemin. "Keanehannya sangat menawan akhir-akhir ini," imbuh Jeno.

Mengingat para member tumbuh bersama dan terus berubah, mereka selalu menemukan hal-hal baru untuk disukai satu sama lain. Sementara itu, NCT DREAM menjalani comeback yang sukses dengan full album kedua mereka, "GlitCh Mode" yang dirilis Maret lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait