Jisung NCT Dinilai Paling Ribet Belanja, Reaksi Member Ini Kentara Sebelnya
Instagram/nct_dream
Selebriti

Baru-baru ini, NCT Dream menghadiri sesi wawancara untuk acara platform belanja online Shopee yang mana mereka membahas tentang kebiasaan siapa dari para member yang lama berbelanja.

WowKeren - Sebagai maknae, Jisung NCT dapat memiliki apapun yang ia inginkan dari para anggota dan bahkan anggota lainnya. Soal belanja, mereka semua mengaku lelah dengan Jisung karena memiliki alasan yang masuk akal.

Selama wawancara Shopee mereka, tidak ada dari mereka yang ragu-ragu untuk memilih Jisung sebagai orang yang paling melelahkan untuk berbelanja. Mengingat pengalaman kasarnya, Jeno menghela napas ketika membahas hal ini.

"Dia terlalu lama untuk memilih!" tutur Jisung tidak akan membiarkannya pergi tanpa menjelaskan dirinya sendiri. Sementara Jeno menggelengkan kepalanya, Jisung mengungkapkan alasannya mengapa ia melakukan itu.

Ternyata Jisung menghabiskan begitu banyak waktu karena ia adalah pembeli pertama kali di toko online tersebut. Sebab itu, Jisung merasa tidak yakin apa yang harus dicari. Karena selalu ada lebih dari satu sisi cerita, Mark Lee memberikan gambaran keseluruhan.

"Mari kujelaskan. Bukannya aku selalu membutuhkan waktu lama. Aku pergi untuk mendapatkan kacamata dengan Jeno dan itu sebenarnya pertama kalinya aku membeli kacamata. Jadi, aku butuh waktu untuk memilih. Aku merasa buruk," kata Jisung.

Memastikan mereka menggunakan waktu dengan bijak, Mark meninggalkan Jeno dan Jisung untuk memilih kacamata sementara dia pergi ke toko berikutnya. Meskipun mereka seharusnya bertemu di pintu masuk sesudahnya sehingga mereka bisa pergi, Mark mengungkapkan bahwa Jisung telah menghabiskan seluruh waktu itu untuk memutuskan kacamata.

"Kamu memilih kacamata. Aku akan pergi ke gedung sebelah dan membeli beberapa barang. Dan ketika aku kembali, aku menelepon Jeno karena Jisung tidak mengangkat telepon. Dan Jeno mengatakan kalau Jisng masih mencari-cari kacamata," jelas Mark memperjelas situasinya.

Saat berbelanja dengan Jisung menurut para anggota tampaknya sedikit merepotkan. Meski begitu, itu tidak menghentikan mereka untuk memujanya.

Sementara itu, NCT Dream baru-baru ini melakukan comeback dengan merilis lagu "Glitch Mode". Lagu ini mengusung tema yang menarik karena ada gerakan dance yang seperti "eror" dan menjadi tren baru.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait