Bilqis Putri Ayu Ting Ting Minta Photocard BTS Setelah Berhasil Lakukan Ini di Bulan Ramadan
instagram/ayutingting92
Selebriti
Idul Fitri 2022

Ayu Ting Ting bongkar permintaan khusus dari Bilqis sang putri yang berhasil lakukan ini selama bulan Ramadan, langsung minta photocard grup idolanya yakni BTS.

WowKeren - Umat Muslim tengah merayakan kemenangan setelah satu bulan penuh menjalani kewajiban beribadah puasa di bulan Ramadan. Tepatnya di tanggal 2 April hari ini, umat Muslim termasuk di Indonesia dengan antusias merayakan Hari Raya Idul Fitri. Suasana antusias yang sama pun dapat dirasakan dari sederet keluarga para selebriti Tanah Air.

Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang menghabiskan waktu libur lebaran kali ini dengan keluarga. Ayu juga mengikuti salat Ied di salah satu Masjid di kawasan rumahnya di Depok, Jawa Barat.

Ditemui rekan media usai salat Ied, Ayu banyak berbagi momen manis selama menjalani bulan puasa. Salah satunya ia membanggakan keberhasilan sang putri Bilqis Khumairah Razak dalam menjalankan puasa Ramadan selama satu bulan penuh.

Sebagai bentuk apresiasi, Bilqis pun dipersilakan meminta apapun kepada sang bunda. Momen ini sontak dimanfaatkan putri Ayu Ting Ting untuk menambah koleksinya dari grup idola yakni Bangtan Boys atau BTS.

“Alhamdullilah puasa full. Tahun ini, tahun ketiga dia puasa full, dia dapat hadiah, minta photocard BTS," ujar Ayu usai salat Ied di Depok, Jawa Barat, Senin (2/5).


Tak hanya Ayu Ting Ting, sang ayah Abdul Rozak juga memberikan hadiah khusus untuk cucu kesayangannya ini. “Dari ayah juga dapat persenan,” sambungnya.

Ayu Ting Ting mengaku sangat bangga dengan keberhasilan Bilqis menjalani puasa di bulan Ramadan kali ini. Hal tersebut tak lepas dari didikan agama yang kuat yang dulu juga didapatkan Ayu Ting Ting semasa kecil.

“Karena saya dari kecil udah dididik puasa terus sama ayah sama ibu, jadi apa yang ayah ibu didik saya turunin. Jadi Bilqis mau tidak mau harus, karena itu udah kewajiban dia. Bilqis dari umur lima tahun sudah puasa,” jelas Ayu.

Lebih lanjut, pelantun lagu “Apalah Cinta” ini juga membahas mengenai suasana lebaran yang tentunya berbeda dari dua tahun sebelumnya. Ayu bersyukur aturan pemerintah tahun ini yang sudah longgar membuatnya kembali merasakan kehangatan untuk langsung bersilaturahmi dengan keluarga di momen Hari Raya Idul Fitri.

“Alhamdullilah keadaan udah mau normal, bedalah sekarang silaturahminya lebih berasa. Tahun lalu cuma via Zoom, nyapanya enggak bisa salaman, ya lebih dekatlah sekarang,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait