Rossa Buat Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri Bareng Putra Tampan, Vibesnya Jadi Perbincangan
instagram/itsrossa910
Selebriti

Berbeda dari kebanyakan artis lainnya, Rossa memilih membuat unggahan video begini untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama sang putra tampan bikin gemas.

WowKeren - Media sosial saat ini tengah diramaikan dengan antusias dan kebahagiaan masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Unggahan yang sama pun bermunculan dari para artis dan selebriti Indonesia seperti Rossa.

Rossa tak ketinggalan untuk membuat unggahan berisi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Namun tak sendiri, ucapan tersebut dibuatnya secara khusus bersama sang putra tampan yakni Rizky Langit Ramadhan.

Jika kebanyakan para artis mengunggah foto keluarga dengan caption ucapan selamat Hari Raya serta permintaan maaf, maka Rossa memilih cara yang berbeda. Pelantun lagu “Hey Ladies” ini memilih mengucapkannya langsung dalam sebuah video.

Rossa nampak membuat video yang diabadikan bersama sang putra. Pada kesempatan itu Rossa juga menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat yang kini sudah kembali bisa berkumpul dengan keluarga masing-masing.

“Hai guys. Kita berdua mau ngucapin minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin buat kalian semua dimanapun juga. Selamat berkumpul bersama keluarga dan teman,” ucap Rossa dan Rizky bersahutan. “Dan teman jangan lupa teman,” seloroh putra tampan Rossa sebelum mengakhiri videonya.


Ucapan serupa pun kembali disampaikan oleh Rossa. “Maaf lahir bathin semuanya,” tulis Rossa lagi dalam keterangan video di atas.

Sementara itu ucapan selamat Hari Raya sontak balik berdatangan juga dari para rekan artis untuk Rossa. Di sisi lain netizen justru asyik menyoroti video penyanyi kelahiran Sumedang tersebut bersama sang putra.

Ketampanan Rizky putra Rossa menjadi salah satu bahasan yang disampaikan netizen melalui pujian mereka. Selain itu, potret Rossa dengan putranya juga cukup menjadi perbincangan disebut pancarkan vibes bak kakak adik mengingat wajahnya yang selalu berhasil tampil awet muda.

Fix adek kakak,” kata @derry*****. “Ya Allah kyk ABG teh Ocha sama brondong nya.. maaf lahir batin,” sedang canda akun @saepul******. “Mirip ade kakak,” sahut @dani*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru