Sempat Hiatus Akibat Skandal Bullying, Hyunjin Nangis di Konser Stray Kids Minta Maaf ke Fans
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Hyunjin telah mengambil langkah mundur dari industri hiburan setelah mengakui tuduhan perundungan di sekolah yang ditujukan kepadanya dan hiatus kurang lebih 5 bulan.

WowKeren - Hyunjin tak kuasa untuk menahan air matanya dalam konser bersama grupnya Stray Kids belum lama ini. Hyunjin sendiri mulai membuka diri setelah hiatus selama 5 bulan karena kontroversi bullying yang menimpah dirinya.

Pada tnggal 1 Mei, Stray Kids menyelesaikan konser tiga hari mereka "Stray Kids 2nd World Tour MANIAC" di Jamsil Indoor Stadium di Seoul. Di akhir acara, Hyunjin tersedak dengan mengatakan, "Aku pikir kalian hanya bisa melihat sesuatu yang indah ini setelah bertahan untuk waktu yang lama. Dan itu hanya membuatnya lebih berharga."


Hyunjin sambil meneteskan air mata dan berkata, "Aku tidak terbiasa dicintai sebanyak ini dan aku bertanya-tanya apakah aku pantas untuk dicintai. Aku masih tidak mengerti mengapa penggemar mencintaiku. "Tapi kemudian aku suka dicintai. Aku ingin dicintai terus-menerus. Jadi aku memutuskan untuk menjadi lebih kuat. Aku harap keberadaanku tidak menyakitimu. Melihat ke belakang setelah waktu berlalu, semuanya hanya menjadi lebih berharga. Terima kasih kepada para anggota yang tidak jatuh dan terima kasih kepada STAY yang juga tidak jatuh."

Hyunjin mengakhiri dengan mengatakan, "Aku akan melakukan yang terbaik sehingga ketika kamu mendengar namaku, kata 'cinta' akan langsung muncul di benakmu. Aku akan membuatmu bangga, dan aku ingin kamu bahagia karena aku. Aku mencintai kalian STAY."

Sebelumnya, Hyunjin telah mengambil langkah mundur dari industri hiburan setelah mengakui tuduhan perundungan di sekolah yang ditujukan kepadanya. Hyunjin mengambil jeda selama 5 bulan setelah menulis surat permintaan maaf tulisan tangan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru