Hoaks Zinidin Zidan Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia Bikin Netter Geram, Ini Faktanya
Instagram
Selebriti

Zinidin Zidan jadi perbincangan hangat di TikTok usai kabar dirinya kecelakaan dan meninggal dunia disebar oleh sebuah akun. Sontak kabar yang diyakini hoaks itu memantik amarah netter.

WowKeren - Zinidin Zidan mendadak ramai diperbincangkan netizen di aplikasi TikTok usai beredar kabar sang penyanyi mengalami kecelakaan. Mengejutkannya, Zidan juga disebut langsung meninggal di tempat dalam unggahan di TikTok tersebut.

Berita tersebut disebarkan oleh akun TikTok @afififafia, yang mengatakan bahwa Zidan tewas akibat usai mengalami kecelakaan mobil. Zidan disebut mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada hari Senin dini hari.

"Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 dini hari dan mengakibatkan meninggal dunia semoga tenang di alam allah," tulis akun tersebut.

Hoaks Zinidin Zidan Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia Bikin Netter Geram, Ini Faktanya

Source: TikTok

Video tersebut juga menampilkan kondisi mobil yang ringsek dan foto Zinidin Zidan. Sontak unggahan ini langsung memantik perhatian para netizen. Mereka tentunya tak percaya begitu saja, dan menganggap kabar ini hanyalah hoaks. Seperti yang sudah pernah terjadi pada selebriti Tanah Air lainnya.


Netizen menyayangkan pemilik akun tersebut yang tak bijaksana dan malah menyebarkan berita hoaks. Ada pula netizen yang memperingatkan untuk tak termakan berita hoaks semacam ini.

"Sebenci bencinya gaboleh begitu, ucapan adalah do'a dan akan kembali kepada kita sendiri," komentar netter. "Gila bgt yg bikin berita," sahut lainnya. "Hati-hati min kalo nyebarin berita itu kalo tanpa adanya kebeneran bisa dituntut sama org yang diberitainnya," timpal akun lain.

Sementara dilihat dari akun Instagram pribadi Zidan, ia baru saja mengunggah video mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Dari video yang dibagikan, tampak kondisi Zidan sehat dan baik-baik saja.

"Hallo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Zinidin Zidan, di bulan yang suci dan penuh berkah ini saya beserta keluarga saya memohon maaf apabila ada salah disengaja maupun tidak disengaja," ujar Zidan yang tampak mengenakan baju koko putih. "Semoga kalian sehat-sehat selalu dan juga bahagia selalu. Minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin."

Munculnya kabar hoaks ini diduga dipicu permasalahan Zinidin Zidan dan Tri Suaka yang sedang hangat dibicarakan belakangan ini. Yakni soal Zidan dan Tri yang dianggap mengejek Andika Kangen Band saat membuat video menirukan gaya bernyanyi sang senior.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait