Ayudia Bing Slamet Sampai Istigfar, Ucapan Sang Putra Ogah Angpao Lebaran Diambil Mood Banget
Instagram/ayudiac
Selebriti

Video Sekala anak Ayudia Bing Slamet ketika uang angpao Lebaran yang diperolehnya tidak boleh diambil jadi sorotan netizen. Tak sedikit netizen gemas dengan tingkah Sekala.

WowKeren - Tingkah putra semata wayang Ayudia Bing Slamet, Sekala jadi perbincangan ketika dapat uang angpao Lebaran. Dalam video singkat yang dibagikan @insta_julid pada Selasa (3/5), Sekala tampak memegang beberapa lembar uang ratusan ribu. Terlihat Sekala berada di dalam mobil sementara itu Ayudia merekam momen berkesan sang putra.

Namun kemudian Ayudia menasihati Sekala untuk tidak terus-terusan memegang uang. Ayudia ingin sang putra untuk menitipkan uang kepadanya. "Sekala mama kasih tahu, kalau uang itu gak boleh dipegang terus nanti bisa kotor," ujar istri Ditto Percussion itu.

Kocaknya, Sekala tidak terbujuk rayu untuk menitipkan uang pada Ayudia. Sembari mengibas-ngibaskan uang yang ada di tangannya, Sekala mengatakan menyukai uang. Bahkan Sekala sampai terkekeh ketika mengatakan bahwa dirinya menyukai dan butuh uang.

"Hmm, I like money, I need money (aku suka uang, aku butuh uang)" kata Sekala yang ternyata membuat Ayudia terdengar syok. Bahkan Ayudia meminta sang putra yang berusia 5 tahun itu untuk istigfar.


"Nak istigfar nak, astagfirullah," ujar Ayudia sambil terdengar terkekeh. "I'm rich guys, I'm rich, I'm super rich (aku kaya, aku sangat kaya)," sambung Sekala masih mengibas-ngibaskan uang yang ada di tangannya.

Netizen ramai mengomentari video Sekala dengan beragam respon. Tak sedikit netizen justru merasa gemas dengan kelakuan Sekala. Bahkan ada yang sampai menyebut Sekala sudah punya bakat akting.

"Sekala punya bakat acting neh," kata akun @wulan***. "Tidak terbujuk rayuan emak," sambung akun @mich***.

Diketahui, pemberian angpao atau Tunjangan Hari Raya (THR) sudah menjadi tradisi turun temurun yang terjadi saat Lebaran. Biasanya yang dominan mendapat angpao adalah anak-anak kecil ketika berkunjung ke rumah sanak saudara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait