Bobby iKON Anggap Tidak Ada yang Berubah Dari Kariernya Sekaligus Jadi Ayah
Selebriti

Sebelumnya, iKON tengah mempersiapkan comeback mereka lewat mini album 'Flashback' yang akan dirilis pada 3 Mei. Terlepas dari itu, ini menjadi perdana bagi Bobby muncul setelah resmi menjadi ayah.

WowKeren - Menjelang comeback perdana iKON setelah dinantikan sejak lama, boy grup satu ini menggelar konferensi pers untuk perilisan mini album ke-4 mereka bertajuk "Flashback". Lewat album ini, iKON akan meramaikan comeback di bulan Mei ini.

Para anggota iKON menghadiri konferensi pers untuk merayakan perilisan mini album ke-4 mereka pada Selasa (3/5). Di tengah mempromosikan album mereka, Bobby ditanya bagaimana sikapnya berubah setelah menikah dan menyambut anak pertamanya.

"Aku menganggap identitasku sebagai Bobby iKON dan sebagai pribadi Kim Ji Won sebagai sesuatu yang terpisah. Sebagai anggota iKON dan sebagai artis Bobby, tidak ada yang berubah. Aku memberikan upaya terbaikku tanpa menahan apa pun," jelas Bobby memaknai statusnya kini.

Seperti diketahui, sebelumnya Bobby mengungkapkan kepada publik bahwa ia menjadi seorang ayah di petengahan Agustus 2021. Berdasarkan pengakuannya, Bobby segera menikahi kekasihnya yang saat itu tengah mengandung buah hati mereka. Meski kini sudah berstatus sebagai ayah, seperti penjelasan Bobby mengenai kariernya bahwa itu tidak ada pengaruhnya karena ia akan memberikan yang terbaik.


Selanjutnya, iKON juga membahas perubahan gaya dramatis mereka dengan judul lagu bergenre pop retro mereka "But You". Donghyuk mengungkapkan bahwa genre tersebut dicoba oleh iKON untuk pertama kalinya.

"Ini adalah genre baru yang kami coba untuk pertama kalinya, jadi kami juga menyiapkan hal-hal baru untuk video klip dan bahkan dalam gaya rekaman kami. Silakan lihat itu saat iKON mengambil tantangan baru," jelas Donghyuk.

"Album ini berisi lagu-lagu yang pasti mengingatkan pada gaya lama iKON, tetapi juga genre lain yang baru. Kami percaya bahwa para penggemar akan memahami makna di balik 'Flashback' dengan mendengarkan albumnya. iKON akan terus mendengarkannya. Kami juga berusaha untuk menjadi grup yang mencari gaya baru dan menganalisis tren," tambah Bobby memaknai albumnya.

Sementara itu, mini album ke-4 iKON berisi total 6 lagu. Album ini akan dirilis hari ini pada 3 Mei bersama dengan video klip lengkap untuk lagu utama grup "But You".

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru