Penampilan Beda Jadi Buah Bibir, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Curhat Kagok depan Kamera
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani ternyata sempat curhat jika dirinya merasa kagok di depan kamera padahal penampilannya yang berbeda mendapat banyak sambutan hangat, kenapa?

WowKeren - Nia Ramadhani kini akhirnya kembali muncul ke publik usai menyelesaikan masa rehabilitasinya bersama sang suami Ardi Bakrie. Kemunculan perdana Nia Ramadhani pun sempat memancing banyak perhatian kala itu. Pasalnya ada banyak perubahan yang ditunjukkan Nia Ramadhani sekarang.

Salah satu yang paling banyak jadi buah bibir adalah perbedaan penampilannya khususnya pada bagian rambut. Nia yang kini tampil dengan rambut ombre ungu disambut banyak pujian sampai-sampai disebut mirip dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Namun di sisi lain ternyata ada hal yang tak biasa dialami Nia setiap membagikan potret terbarunya. Ibu tiga anak ini mengaku tak lagi piawai dalam mengabadikan swafoto atau selfie.

Hal ini diakui Nia melalui unggahan Insta Stories miliknya. Mulanya ia nampak membagikan momen bersama keluarga, Nia tersenyum semringah dengan penampilannya yang cetar seperti biasanya.

Nia Ramadhani terlihat mengenakan sweater berwarna lilac dengan tas merah menyala. Bersamaan dengan itu Nia curhat kini kagok saat harus berhadapan depan kamera. Tentu saja hal ini dikarenakan Nia yang sudah lama tak memegang handphone saat berada di tempat rehabilitasi.


Penampilan Beda Jadi Buah Bibir, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Curhat Kagok depan Kamera

Insta Stories Nia Ramadhani

Kendati demikian Nia tetap menunjukkan kebahagiaannya dan merasakan keseruannya. “Udah lama nggak foto-foto gini. Seru rasanya kagok,” seloroh Nia menambahkan banyak emoji ngakak di akhir tulisannya.

Sekadar mengingat kembali, Nia dan Ardi diketahui sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba hingga harus menjalani rehabilitasi di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus Bogor, Jawa Barat. Setelah beberapa bulan, keduanya pun dinyatakan bebas pada akhir bulan Maret 2022 lalu.

Nia yang sempat memilih "bersembunyi" usai bebas rehabilitasi kini akhirnya mulai sering muncul lagi ke hadapan publik. Nia pun mulai rajin kembali membagikan potret kesehariannya yang saat ini tengah menikmati liburan bersama keluarga.

Nia diketahui menikmati libur lebaran dengan keluarga besarnya di Amerika Serikat. Nia banyak membagikan momen istimewa kala itu dimana keluarga besarnya berkumpul dan menikmati momen lebaran dengan aneka hidangan khas Indonesia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait