Putri Anne Dipuji Sabar Mirip Nagita Slavina, Arya Saloka Dimaafkan Karena Syarat Damai Ini?
Instagram/putrianessalokaa
Selebriti

Putri Anne masih banjir simpati atas kesabarannya menghadapi isu perselingkuhan Arya Saloka. Disisi lain, alasan Anne memaafkan Arya kini justru memicu reaksi penasaran netter.

WowKeren - Pernikahan Putri Anne dan Arya Saloka kabarnya sedang diujung tanduk. Meski terciduk rangkulan mesra, keduanya tertangkap basah jalan berjauhan disela-sela mudik Lebaran di Semarang.

Hal ini tak urung memicu isu kalau Anne dan Arya hanya sekedar mesra untuk pencitraan di depan keluarga dan publik. Namun tak percaya dengan asumsi tersebut, netter terus memuji sosok Anne.

Bahkan ia dikagumi karena kesabarannya menghadapi isu miring yang muncul sejak Arya dipasangkan dengan Amanda Manopo di "Ikatan Cinta". Netter pun tak urung menyamakan Anne dengan dua wanita terkenal, Nagita Slavina dan Ririe Fairus.

"Istri tersabar setelah nagita slavina dan riri fairus," seru netter. "Istrinya sih yg sabar bgt gw bilang," ujar netter. "Untung dapet istrinya yg baik & sabar msh mau nerima," kata netter.


Netter juga menduga kalau video lama Arya mencium lengan Amanda memang benar-benar terjadi dan bukan gimmick. Hanya saja, Putri Anne sudah mengikhlaskan hal itu. Menurut dugaan netter, Arya dimaafkan asalkan mundur dari "Ikatan Cinta".

Instagram

Isu Syarat Damai Anne-Arya

"Itu video lama... mgkn mreka sdh berdamai mba anne sdh memaafkan.. mdh2an gak ada msalah lg," seru netter. "Arya keluar dr ic adalah syarat perdamaian dr istri nya? siapa yg sependapat?" ujar netter. "Sepemikiran," tutur netter.

Sebelumnya, Arya sendiri sudah mengisyaratkan kalau ia bakal hengkang dari "Ikatan Cinta". Namun bukan karena isu selingkuh dengan Amanda, Arya berniat cabut jika alur cerita "Ikatan Cinta" semakin tidak karuan.

"Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut, nggak apa-apa ya," seru Arya. "Tapi karena mereka mengambil setengah, setengahnya mereka coba bangun sendiri jadinya ngaco ke mana-mana. Ya sudah itu bukan tanggung jawab saya, keputusan kalian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait