Raline Shah Pamer Momen Idul Fitri di Bali, Model Baju Lebaran Hingga Warnanya Curi Perhatian
instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah pajang sederet foto saat menghabiskan momen Hari Raya Idul Fitri di Bali sekaligus menghadiri sebuah acara pernikahan, model baju yang dikenakan bikin kesengsem gara-gara warnanya.

WowKeren - Artis cantik Raline Shah tak ketinggalan meramaikan media sosial dengan postingan khusus di momen Hari Raya Idul Fitri. Raline sendiri rupanya menghabiskan momen lebaran bukan di Jakarta melainkan di Bali. Hal ini diketahui lewat beberapa unggahan yang dibagikannya ke Instagram.

Salah satunya adalah foto super manis yang diabadikan Raline bersama keluarga. Tak tanggung-tanggung, Raline langsung membombardir followers dengan banyak foto hangat keluarganya di saat Hari Raya tiba.

Sementara itu foto pertama yang diunggah Raline tak lain adalah potret dirinya di ambil dari angle bawah. Paras cantiknya begitu terpancar meski berpose menutupi cahaya. Selnanutnya ia pun membagikan beragam gambaran kehangatan dari momen yang dihabiskannya bersama keluarga.

Sayangnya tak banyak kata yang ditinggalkan Raline pada unggahannya ini. “Idul Fitri di Pulau Bali,” tulis Raline Shah, Kamis (5/4).


Lebih lanjut Raline juga sempat mengunggah video ucapan selamat Hari Raya secara langsung. Saat itu ia membuat video bermaaf-maafan dengan salah satu rekannya yang justru kocak dan berujung tawa. “Assalamualaikum, saya ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Saya banyak dosa termasuk ini,” ucap Raline terputus setelah salah seorang rekannya itu masuk dan bernyanyi bahagia.

Tak sampai di situ, Raline kembali mengunggah foto-fotonya yang lain masih di momen yang sama. Namun kali ini nampak Raline juga tengah berada di sebuah acara pernikahan tepat di momen Hari Raya Idul Fitri.

Dari sekian unggahan Raline Shah di momen lebaran sekaligus kondangan tersebut, satu hal yang paling banyak disorot tak lain adalah pakaian pemain film “5 cm” ini. Model baju Raline begitu disukai banyak netizen terlebih dengan pilihan warna hijau yang dianggap cocok untuknya. Busana lebaran Raline ini rupanya cukup banyak mencuri perhatian hingga ramai disanjung bertubi-tubi.

Ijonya cantikkk,” celetuk akun @mi_is*****. “Bajunya bagus, adem liatnya,” kata @rona*****. “Cantik warna hijaunya,” tutur @nis4****. “Warna hijaunya cocok banget ke Raline,” sebut akun @roser*****. “Cantik bener masyaallah,” sambung pujian dari akun @anis*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait