Nyesek, King Faaz Putra Fairuz A. Rafiq Tahan Tangis Ungkap Dibully Imbas Kasus ‘Ikan Asin’
instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Jarang membicarakan mengenai kasus ‘ikan asin’, King Faaz kini menangis ungkap cerita jika dirinya juga pernah mendapatkan bullyan imbas cobaan yang dialami Fairuz A. Rafiq kala itu.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq pernah mengalami cobaan yang begitu berat dalam hidupnya saat bermasalah dengan sang mantan suami, Galih Ginanjar. Kala itu Fairuz langsung melaporkan Galih ke pihak berwajib usai diduga menyamakannya dengan bau ikan asin. Publik yang ikut dibuat geram hingga saat ini masih mengecam keras tindakan Galih kala itu.

Di sisi lain, imbas kasus “ikan asin” tak hanya dirasakan langsung oleh Fairuz namun juga sang putra sulung yakni King Faaz. Tak banyak yang tahu mungkin curahan hati King Faaz terkait masalah yang sempat dialami oleh sang ibu. Namun kini unek-unek bocah tampan tersebut akhirnya terluapkan.

Tepatnya saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Fairuz menyampaikan kondisinya saat ini yang sudah ikhlas dengan segala kejadian di masa lalu. Fairuz pun tak kuasa menahan air matanya saat kembali membicarakan momen yang sempat membuatnya terpuruk tersebut.

Melihat hal itu, King Faaz berusaha terus menghapus air mata sang ibu yang menetes ke pipi. Namun tak di sangka, King Faaz kemudian mengungkapkan jika dirinya juga mendapatkan bullyan imbas dari kasus “ikan asin” kala itu.

“Abang kan udah tahu apa yang terjadi. Di sekolah di ini juga. Di sekolah juga digituin juga, dibully. Pengin nyamperin, ya ngomongin masalah itu," cerita King Faaz terbata-bata lantaran menahan tangis di acara "Celoteh Melaney", Kamis (5/5).


Mendengar curhat nyesek sang putra, Fairuz mencoba menenangkan. Ia menegaskan tentang kehidupan King Faaz dan dirinya saat ini yang sudah berubah dan sudah bahagia.

“Nggak papa. Abang kan sekarang kuat ya, Abang punya adik-adik yang lucu, kita bahagia,” kata Fairuz mencoba menghibur sang putra yang berusaha menahan tangisnya.

Melihat hal itu Melaney nampak sedikit terkejut. Ia mencoba menanyakan keadaan King Faaz hingga meminta maaf lantaran mengungkit lagi kisah pilu sang ibu. Tak hanya Melaney yang kaget, Sonny Septian rupanya juga baru melihat reaksi berbeda King Faaz kali ini.

“Aku syok tadi Abang tiba-tiba begitu," tutur Melaney. "Aku juga baru lihat dia begini," sahut Sonny Septian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait