Saling Sambung Ayat Suci, King Faaz dan Adam Putra Shireen Sungkar Sontak 'Dianakemaskan'
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Putra dari Fairuz A. Rafiq dan Shireen Sungkar curi perhatian usai video saling sambung ayat suci beredar. Kelancaran keduanya dalam melafalkan ayat suci diluar kepala sontak bikin kagum setengah mati.

WowKeren - Beberapa tahun belakangan ini, banyak dari keluarga artis yang turut muncul di permukaan. Terlebih putra-putri mereka yang memang sejak awal dipamerkan oleh kedua orangtuanya di dunia hiburan.

Salah satunya yakni putra dari mantan pasangan Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar, King Faaz A. Rafiq serta anak pertama Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu, Teuku Adam Al Fatih. King Faaz sendiri diketahui telah menginjak usia 10 tahun sedangkan Adam baru 7 tahun.

Meski masih terbilang anak-anak, namun keduanya memiliki daya ingat yang begitu kuat. Lahir dari latar belakang orangtua yang kental agama, membuat King Faaz dan Adam sedikit banyak "menguasai" bacaan-baacaan ayat suci Al-Qur'an.

Bahkan beberapa nama surat di dalam Al-Qur'an sudah keduanya ingat di luar kepala. Salah satunya QS. 'Abasa dari ayat 1 sampai 26. Keduanya saling sambung tanpa terbata-bata, hanya sesekali keduanya lupa awalan dari salah satu ayat.


Momen tersebut yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang auto "menganakemaskan" King Faaz dan Adam seraya lemparkan rasa kagum tiada henti.

Selain itu, tak sedikit pula netter yang menyinggung cara didik orangtua King Faaz dan Adam. Mereka berikan pujian setinggi langit untuk Shireen dan juga Fairuz seraya berharap keturunan netter kelak bisa seperti King Faaz dan Adam.

"Lebih keren ini di banding anak sultan yang masih balita udah ngabisin uang ratusan juta," komen seorang netter. "Ini baru anak artis keren. Dunia akhirat mantap," tambah yang lain. "Masha Allah...semoga anak2ku kelak seperti mereka ya Allah," seloroh lainnya.

"Walopun saya nasrani...saya salut ngelihat didikan orgtua anak2 hebat tsb...hebat...bangganya orangtuamu nak," imbuh yang lain. "Masya Allah tabarakallah,,semoga sya bisa membimbing ank2ku kelak,bisa mnjdi hafiz dan hafizah aamiin," sahut lainnya. "Kereen... Ortunya jg hapal jd ngebimbing anakny langsung," timpal netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru