Bobby iKON Hindari Pegang-pegang Dancer usai Menikah, Jaga Perasaan Istri?
YG Entertainment
Selebriti
Bobby iKON Menikah

Bobby terlihat tidak melakukan hal yang sama dengan member iKON lainnya untuk koreografi dalam membawakan lagu comeback mereka 'Flashback' di acara musik 'M Countdown'.

WowKeren - iKON diketahui akhirnya comeback usai lebih dari 1 tahun lamanya sejak merilis lagu digital "Why Why Why" tahun lalu. iKON merilis mini album keempat mereka, "Flashback".

Saat ini, iKON pun tengah disibukkan dengan kegiatan promosi "Flashback". iKON hadir ke acara-cara musik menunjukkan penampilan mereka membawakan "Flashback".

Baru-baru ini, grup yang berisikan Bobby, Jinhwan, Koo Junhoe, Yunhyeong, dan Donghyuk ini menunjukkan penampilan memukau di acara musik "M Countdown". iKON membawakan "Flashback" dengan apik dengan dance energik.

iKON sendiri terlihat tampil bersama dengan para dancer wanita kala membawakan "Flashback" tersebut. Para anggota pun memiliki koreografi yang romantis dengan para dancer wanita tersebut.


Menariknya, para penggemar sontak langsung salah fokus dengan sikap yang ditunjukkan Bobby kepada dancer pasangannya. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu terlihat melakukan hal yang berbeda dari anggota iKON lainnya.

Pada koreografi "Flashback", terdapat momen memegang tangan serta dipeluk oleh dancer wanita. Bobby terlihat tidak melakukan hal yang sama seperti anggota iKON lainnya untuk koreografi bagian tersebut.

Bobby terlihat menjaga kesopanan dengan yang harusnya memegang tangan, dancer itu justru memegang mikrofon. Selanjutnya, dancer tersebut juga tidak benar-benar memeluk Bobby dan hanya melingkarkan tangannya di depan tubuh idol naungan YG Entertainment tersebut.

Penggemar sontak langsung menggoda bahwa Bobby berusaha menghargai sang istri. Namun, Bobby sendiri memang dikenal sangat sopan sejak lama.

"Bobby be lyke, "Maaf mba, saya takut disuruh tidur di teras."," kata salah seorang penggemar. "Mbak nya sadar posisi Bobby nya sayang istri, gak kek saya kalo jadi mbak nya sengaja mau nemplok," terang lainnya. "Mbaknya sangat tertekan itu mbanya : duuuh suami orang nih, mana udh punya anak," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru