Jessica Jung Sampai Sulit Ngomong Jika Bibir Terlalu Kering, Berikut Tips Jaga Tetap Lembab
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica Jung membagikan tentang lip products favoritnya melalui video di saluran YouTube pribadinya beberapa waktu lalu. Berikut tips mengatasi bibir kering yang bikin sulit ngomong.

WowKeren - Jessica Jung adalah salah satu bintang K-Pop yang punya ketertarikan besar terhadap dunia fashion dan kecantikan. Mantan member Girls' Generation itu bahkan mempunyai merek fashion sendiri dan tak segan berbagi tentang serba-serbi kecantikan pada penggemarnya.

Melalui sebuah video di saluran YouTube pribadinya, Jessica membagikan lip products favoritnya. Dalam video berjudul "My Favorite Lip Colors" tersebut, kakak Krystal itu juga memberikan tips untuk mengatasi bibir kering dan menjaga kelembaban dengan menggunakan lipbalm.

"Bukankah mereka menggemaskan? Yang satu ini khususnya. Sekarang benar-benar kering. Kering saat pergantian musim, kering saat musim dingin, dan musim semi juga terasa kering. Selalu kering. Bagiku, selama musim panas juga kering. Itulah mengapa produk pelembab bibir sangat penting," kata Jessica dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

Jessica menceritakan bibirnya yang sangat kering dan tidak bisa memakai produk tanpa pelembap. Jika dibiarkan tanpa memakai lipbalm atau sesuatu yang melembapkan, ia akan kesulitan berbicara atau berekspresi sehingga wajahnya jadi kaku dan sulit ngomong.

"Jika tidak lembab, aku merasa tidak bisa membuat ekspresi wajah. Aku bahkan tidak bisa berbicara dengan benar. Terkadang saat kami syuting dan aku menggunakan lip product matte mereka mengatakan itu trendi dan cantik dan apa pun... ketika aku menggunakan produk matte wajahku nge-blank. Seperti ini, aku berbicara seperti ini," lanjutnya.

Jessica mempraktikkan wajahnya apabila ia memakai produk bibir dengan tekstur matte. Karena super kering, ia harus selalu memakai produk yang melembapkan bibir agar bisa beraktivitas sewajarnya.

"Jadi ketika aku tersenyum dan harus berbicara, aku selalu mengoleskan sesuatu yang melembapkan ke bagian tengah bibir saya. Jadi saya selalu menyukai lip balm," ungkapnya.


Produk lip balm yang paling disukai Jessica adalah Holika Holika X Sweet Peko Melty Jelly Blushier, shade nomor 1 Melting Cherry. Kemasannya sangat imut dengan bentuk jar mini berwarna merah dan print karakter.

"Orang-orang selalu bertanya tentang yang satu ini karena terlihat seperti permen dan juga mengapa seseorang seusiaku punya ini. Hahaha. Tapi itu terlalu lucu, bagian dalamnya juga sangat lucu. Ada dua warna yang dicampur dan mereka berubah menjadi lapisan warna tipis," jelas Jessica.

"Untuk lipbalm, daripada super jelas, aku suka warna yang halus. Jika kamu menekan seperti ini, kamu mendapat kedua warna merah dan pink bening. Terlihat sangat cantik di bibir. Membuatmu terlihat seperti baru saja makan jeli stroberi. Sama untuk baunya. Baunya sangat enak," sambungnya.

Selain itu, Jessica juga punya produk lipbalm favorit lainnya yakni HERA Sensual Spicy Nude Gloss shade 442 Lingerie. Menurutnya, lipbalm tersebut sangat cantik jika dipakai dengan riasan wajah tipis atau nyaris polos.

"Ini dengan wajah yang benar-benar tanpa make up juga terlihat sangat bagus. Terapkan ini sendiri dan terlihat seperti MLBB my lips but better. Tapi karena lembab maka bibirmu akan terlihat montok. Ini menambahkan beberapa volume," ujar Jessica.

"Dan memberimu getaran 'murni', saya pikir itu sangat berbeda dengan namanya, 'lingerie'. Bagiku itu adalah warna yang lebih alami dan murni. Namun, ini tidak tahan lama, kamu hanya perlu sering mengaplikasikan ulang," imbuhnya.

Setidaknya ada 2 lipbalm lain yang disukainya yakni produk dari Tarte dan Lancome. Setelah selesai dengan lipbalm, Jessica lalu lanjut memperkenalkan produk-produk pewarna bibir favoritnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru