Putri Anne Mendadak Singgung Soal Kebahagiaan, Kenapa Lagi?
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne ramai disorot usai isu perselingkuhan sang suami dengan Amanda Manopo mencuat ke permukaan. Kini Putri Anne mendadak singgung soal kebahagiaan usai kompak bagikan potret keluarga bareng Arya Saloka.

WowKeren - Nama Putri Anne ramai jadi sorotan usai isu perselingkuhan sang suami, Arya Saloka dengan Amanda Manopo mencuat ke publik. Sebelumnya, beredar sebuah video mesra Arya yang ciumi tangan Amanda.

Padahal kala itu keduanya sedang tak jalani adegan syuting. Arya dan Amanda yang dipertemukan dalam sinetron "Ikatan Cinta" tersebut sontak jadi bahan gunjingan publik hingga video-video lawas mereka bertebaran.

Bahkan pernyataan lawas Billy Syahputra yang merupakan mantan kekasih Amanda ikut mencuat. Billy isyaratkan kala itu sudah peringatkan Amanda untuk jaga jarak dengan Arya, mengingat ia sudah beristri dan miliki anak.

Di tengah hebohnya pemberitaan tersebut, Arya dan Anne justru kompak bagikan potret keluarga rayakan lebaran. Seakan menjawab tuduhan-tuduhan miring mengenai desas-desus rumah tangga mereka.


Tak lama setelah itu, Anne kini mendadak singgung soal kebahagiaan seraya pamerkan potret seorang diri. "Sooo Happyyy!!! Hidup bahagia adalah tergantung bagaimana dari cara kita bersyukur," tulisnya dalam keterangan foto.

Photo-INFO

Instagram-Putri Anne Singgung Soal Kebahagiaan

Sayangnya kolom komentar pada unggahan Anne dibatasi. Sehingga netter tak bisa berikan komentar mengenai ungkapan hati Anne tersebut. Sementara itu, ditelisik dari Instagram Story Anne ia justru tampak sedang habiskan waktu bersama Arya dan buah hatinya.

Lagi-lagi lewat unggahan tersebut Anne seakan kembali menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Arya baik-baik saja. Tanpa perlu adanya tanggapan langsung dari Arya ataupun Anne, namun mereka menyuguhkan pemandangan indah dalam rumah tangganya.

Sedangkan Amanda sendiri terlihat tak seberapa aktif di media sosial. Bahkan kali terahir ia bagikan potret justru tengah promosikan produk skincare. Hingga berita ini ditulis Amanda juga tak tampak update Instagram Story.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru