Uya Kuya Pamer Mobil Mewah Ngaku Cuma Pinjaman, Sindir Medina Zein?
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya berhasil menyedot atensi warganet saat ia pamer berada di mobil mewah namun menyebutnya sebagai mobil pinjaman. Lantas benarkah jika postingan itu dibuat untuk menyindir Medina?

WowKeren - Belum lama ini Uya Kuya mengaku bahwa ia menjadi korban penipuan yang dilakukan Medina Zein. Yang mana Uya menyebut bahwa Medina telah menjual mobil fiktif kepadanya.

Lantas baru-baru ini Uya kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ayah Cinta Kuya itu membagikan potret dirinya saat berada di sebuah mobil.

Uya berpose dengan tersenyum semringah seolah bangga dengan mobil mewahnya yang sudah dimodif tersebut. Namun mengiringi unggahannya, Uya malah menyinggung soal mobil pinjaman hingga orang yang pura-pura kaya.


"Mendingan Foto di mobil Avanza pinjeman daripada ngaku2 Kaya tapi ternyata ……..," tulis Uya sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menduga kalau Uya membagikan unggahan itu untuk menyindir Medina. "Bipolar ny selalu di jadikn alasan..tapi heran dia bnyk bngt kasus ko ngga di bui bui ya," tulis seorang netter. "Lapor polisi aja sih, penipuan dan pencemaran nama baik biar kapok," sahut lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Uya lewat Instagram Story-nya juga sempat memposting mobil mewahnya jenis Hummer H2 2009 dan BMW 320i M Sport Touring 2021/2022. Ia pun menghimbau agar netizen tak mudah percaya dan berhati-hati jika ada orang lain yang menawarkan mobil tersebut.

Guys hati-hati kalau ada foto mobil gue yang disalah gunakan buat diaku-akuin mobil seseorang yang mau dijual yah, itu mobil gua bukan mobil orang lain,” tulisnya di Instagram Story.

Seperti diberitakan sebelumnya, Uya baru sadar kalau dirinya ditipu Medina setelah mendengarkan pengakuan dari seorang owner showroom mobil. Pasalnya orang tersebut mengaku sempat diminta Medina untuk bersandiwara kalau mobil yang dipajang itu milik sang artis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait