Denise Chariesta Buka Posko Pengaduan Korban Medina Zein, Richard Lee Beri Pengakuan Mengejutkan?
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Denise Chariesta membuka posko pengaduan bagi para korban penipuan Medina Zein. Dokter Richard Lee pun langsung datang dan memberikan pengakuan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Denise Chariesta dan Uya Kuya mengaku jadi korban penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Buntut dari kasus tersebut, kini Denise pun mengaku tengah membuka posko pengaduan.

Denise mempersilahkan orang-orang yang merasa pernah ditipu oleh Medina untuk buka suara lewat kanal YouTube miliknya. Hal ini dilakukan lantaran kabarnya sudah banyak orang yang jadi korbannya Medina.

"Gue mau bikin posko pengaduan tentang kasus penipuan Medina Zein. Buat kalian rakyat kecil, masyarakat yang tidak bisa menyuarakan, bisa datang ke YouTube gue, DM aja," kata Denise Chariesta di kanal YouTube-nya dikutip Minggu (8/5).

Menyusul kemudian, Dokter Richard Lee hadir menemui Denise dan mengungkapkan hal mengejutkan. Richard mengaku bahwa ternyata ia pernah hampir jadi korban penipuan yang dilakukan oleh Medina.

"Guys, gue dateng ke posko pengaduan penipuan," sapa Richard Lee lewat unggahannya di Instagram Story. "Jadi kalian yang di sana habis ditipu, jangan takut guys, suarakan hatimu," sahut Denise.


Denise Chariesta

Instagram Story

"Gue hampir kena tipu sepertinya, sumpah gue gak ngerasa kena tipu sampai akhirnya datang ke sini dan ngelihat bukti-bukti loe bahwa sebenarnya gue hampir kena tipu," beber Richard.

Dokter yang dikenal kerap me-review produk kecantikan itu lantas melayangkan candaan pada Denise. "Tapi gue pinter, gue gak akan kena tipu. Berarti ini antara loe yang bego, atau loe lebih pinter dari gue?" imbuh Richard lantas tertawa.

"Gue lebih pinter sih, amin," balas Denise. Ia kemudian menegaskan bahwa pembukaan posko pengaduan ini bukan sebagai sarana ia ingin pansos ke Medina. "Tapi ini kalau tujuannya buat pansos sih enggak," terangnya.

Richard kemudian mendukung maksud baik Denise. "Tujuannya bagus, karena korbannya banyak banget, silahkan nonton di YouTube-nya Denise. Kalian bisa lihat buktinya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait