Uya Kuya Diperingatkan Teman Artis Jauhi Medina Zein, 'Bandel' Hingga Berujung Jadi Korban Penipuan
Instagram
Selebriti

Awalnya Uya Kuya merasa tidak ada masalah dengan Medina Zein hingga berniat membantu. Namun belakangan Uya menjadi korban penipuan Medina Zein soal jual beli mobil.

WowKeren - Belum lama ini Uya Kuya mengaku menjadi korban penipuan yag dilakukan Medina Zein. Ia mengalami kerugian sebesar ratusan juta rupiah usai ditipu dengan modus jual beli mobil.

Sementara itu Uya Kuya mengaku baru mengenal Medina sekitar sebulan lalu. Ia dikenalkan pada Medina oleh Denise Chariesta.

"Gue kenal sama Mbak M (Medina Zein) ini sebulanan, dikenalin sama Denise," ungkap Uya Kuya saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (9/5) seperti dilansir dari InsertLive.

Ternyata ketika itu Uya sempat diperingatkan oleh teman-teman artis untuk menjauhi Medina. "Waktu gue pernah dia story sama gue aja, ada beberapa teman artis yang bilang, 'Jangan ditemenin, jangan'," ujar ayah dari Cinta Kuya itu.


Namun ketika itu Uya menilai tak ada salahnya menjalin pertemanan dengan Medina. Terlebih Uya memang tak pernah ada masalah dengan istri Lukman Azhari itu.

"Gua cuma bilang begini, kalau ada orang bermasalah dengan orang lain, gue nggak perlu ikut-ikutan sama masalah dia," jelas Uya. "Selama dia tidak bermasalah sama gue."

Sayangnya niat baik Uya itu dimanfaatkan oleh Medina untuk meraup keuntungan pribadi. Usai jadi korban penipuan, Uya pun jadi sadar bahwa peringatan dari teman-teman artis ternyata benar adanya.

"Ibaratnya semua orang pasti pernah punya salah, tapi selama dia tidak bermasalah sama gue kenapa gue mesti musuhin," tutur Uya. "Tapi ternyata teman-teman gue yang ngasih warning itu benar."

Seperti diketahui, awalnya Uya Kuya merasa terenyuh karena Medina menawarkan mobil dengan pengakun tengah butuh uang untuk menebus biaya rumah sakit. Uya yang iba dengan kondisi Medina tanpa pikir panjang langsung mengirimkan uang muka sebesar Rp 100 juta rupiah. Namun setelah ditelusuri mobil tersebut bukanlah milik Medina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait