Uya Kuya Kena Tipu Rp 100 Juta Gegara Modus Jual Beli Mobil, Bakal Segera Polisikan Medina Zein?
Instagram
Selebriti

Uya Kuya terperdaya bujuk rayu Medina Zein dalam jual beli mobil. Diketahui Uya baru saja mengenal Medina Zein setelah dikenalkan oleh selebgram Dennise Charieta.

WowKeren - Presenter Uya Kuya menjadi korban penipuan yang dilakukan selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein. Uya yang ditipu dengan modus jual beli mobil ini mengalami kerugian sebesar Rp 100 juta. Terbaru, dalam waktu dekat Uya akan melaporkan Medina ke polisi.

"Iyalah (akan melaporkan), tunggu saja," kaya Uya Kuya saat melakukan konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (9/5) seperti dilansir dari DetikHOT.

Selain ingin memberikan efek jera, Uya berharap laporan tersebut menjadi niat baiknya agar hal serupa tak terulang kembali. Uya pun tentu saja tak mau orang-orang terdekat jadi korban penipuan Medina Zein seperti dirinya.

"Ini untuk kebaikan dia loh, untuk kebaikan semua keluarga dan orang-orang di sekitarnya," ujar ayah Cinta Kuya ini. "Modusnya tuh begini dan akan begini terus," timpal Astrid Khairunisha, istri Uya.


Bahkan Uya yang ditipu dengan mudah oleh Medina menjadi guyonan di keluarganya. "Kalau sekarang kita ketawain saja di keluarga," canda Uya.

Sementara itu Astrid Khairunisha juga heran dengan sang suami yang dengan mudah tertipu oleh Medina. Padahal menurut Astrid, biasanya Uya menaruh curiga pada orang-orang terlebih yang baru dikenal.

"Padahal biasanya dia yang sama orang selalu curigaan, nah gue yang suka positif," tutur Astrid. "Tapi di kejadian ini, malah gue yang selalu bilang 'hati-hati'."

Sebelumnya Uya mengaku baru mengenal Medina sekitar sebulan lalu. Ia dikenalkan pada Medina oleh Denise Chariesta. "Gue kenal sama Mbak M (Medina Zein) ini sebulanan, dikenalin sama Denise," ucapnya.

Diketahui, awalnya Uya Kuya merasa terenyuh karena Medina menawarkan mobil dengan pengakun tengah butuh uang untuk menebus biaya rumah sakit. Uya yang iba dengan kondisi Medina tanpa pikir panjang langsung mengirimkan uang muka sebesar Rp 100 juta rupiah. Namun setelah ditelusuri mobil tersebut bukanlah milik Medina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait