Gaun Park Eun Bin di Baeksang Arts Awards 2022 Curi Perhatian, Intip 7 OOTD Modis Lainnya
Instagram/namooactors
Selebriti

Penampilan Park Eun Bin di Baeksang Arts Awards 2022 sukses mencuri perhatian. Pasalnya, aktris ini sukses membuat publik terpana karena memakai gaun yang terbilang berani.

WowKeren - Park Eun Bin diketahui hadir di malam penghargaan Baeksang Arts Awards ke-58 yang digelar pada 6 Mei lalu. Pasalnya, nama Park Eun Bin masuk dalam nominasi Aktris Terbaik untuk kategori TV berkat akting apiknya di drama "The King's Affection".

Meski tak membawa pulang piala tersebut, Park Eun Bin sukses mencuri atensi publik melalui penampilannya. Ia tampil anggun dalam balutan gaun biru langit dengan model off shoulder. Menariknya, bagian depan dari gaun sang aktris itu tampak terbuka dan hanya menutupi area yang perlu saja.

Park Eun Bin menarik perhatian dengan penampilannya yang terbilang berani. Beberapa netizen pun menilai penampilannya terlalu seksi, tetapi tidak sedikit yang memujinya tetap cantik paripurna dan memesona. Tengah disorot, yuk intip sederet OOTD ala Park Eun Bin yang tak kalah stylish di bawah ini. Siapa tahu cocok untuk inspirasi outfit-mu!

(wk/raud)

1. Chic Colorful


Chic Colorful
Instagram/ eunbining0904

Mantan artis cilik ini menampilkan sisi cerahnya dengan mengenakan busana penuh warna dalam sebuah pemotretan. Park Eun Bin memadukan shirt dress kuning dengan turtleneck hijau. Agar semakin kece, ia memakai high heels warna biru.

2. Swag Dengan Gaun Gelap


Swag Dengan Gaun Gelap
Instagram/ eunbining0904

Park Eun Bin memancarkan aura swag dengan memakai gaun hitam selutut dengan motif bunga mawar merah. Penampilan bintang film "Death Bell 2: Bloody Camp" ini juga mengenakan tall boots hitam agar semakin stylish.

3. Monokrom Yang Modis Abis


Monokrom Yang Modis Abis
Instagram/ eunbining0904

OOTD monokrom ala Park Eun Bin ini memang layak dicontoh. Selebriti berusia 29 tahun tersebut tampil modis dengan memadukan atasan putih dengan blazer warna senada. Park Eun Bin pun melengkapi penampilannya dengan memakai celana panjang hitam.

4. Bergaya Kasual Nan Stylish


Bergaya Kasual Nan Stylish
Instagram/ eunbining0904

Buat kamu yang ingin hang out bersama teman, baiknya mengintip gaya busana kasual Park Eun Bin. Pemeran utama di drama "Do You Like Brahms?" itu mengenakan atasan rajut lengan pendek warna cerah dan celana jeans, sehingga terlihat stylish abis.

5. Stand Out Dengan Hanbok


Stand Out Dengan Hanbok
Instagram/ eunbining0904

Kesuksesan Park Eun Bin dalam berakting di drama bertema kerajaan memang tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, artis cantik ini memang terlihat stand out ketika mengenakan baju tradisional hanbok warna baby pink dan rambut dikepang rapi ke belakang. Park Eun Bin berhasil memancarkan aura bangsawan yang kuat.

6. Bergaya Trendy


Bergaya Trendy
Instagram/ eunbining0904

Setelan rok dan blazer memang cukup populer di kalangan selebriti Korea Selatan. Park Eun Bin pun ikut serta memeriahkan tren fashion tersebut dengan memakai setelan warna pastel serta high heels putih.

7. Semi Formal On Point


Semi Formal On Point
Instagram/ eunbining0904

Park Eun Bin menuai pujian atas peran hebatnya sebagai manajer tim baseball di drama "Hot Stove League". Tak hanya itu, gaya busananya juga cocok ditiru bagi kalian yang biasa ngantor dengan outfit semi formal. Park Eun Bin memadukan kaos baby yellow dengan blazer motif kotak-kotak dan celana hitam. Sederhana, namun tetap modis bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru