Denise Chariesta 'Nyelonong' di Jumpa Pers, Razman Arif Nasution Duga Ada Kejanggalan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denise Chariesta secara tiba-tiba muncul saat kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution tengah menggelar jumpa pers. Terjadilah cekcok antara Razman dan Denise.

WowKeren - Medina Zein belakangan ini menjadi sorotan. Hal ini lantaran polemik antara dirinya dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta. Medina Zein dituding melakukan penipuan terhadap Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Lantas belum lama ini, kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution melakukan jumpa pers untuk membahas polemik antara sang klien dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta. Namun di tengah jumpa pers, muncul Denise Chariesta secara tiba-tiba.

Awalnya, Razman membahas soal Denise yang tak terima disebut sebagai cadel. Razman pun mengungkapkan bahwa ia menyebut Denise cadel karena salah menyebutkan namanya.

"Denis Cadel ini dia punya program dan saya lihat komentarnya hari ini di Instagram-nya keberatan kalau saya sebut dengan cadel," ungkap Razman Arif Nasution saat ditemui WowKeren di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

"Terus pertanyaannya kalo gak cadel terus apa? emang cadel dia. Menulis nama saya saja Razman Arif Nasution ada, ada disitu saya sudah capture tapi menyebut saya secara lisan itu Rahmat Nasution atau Nasutisisyon apa itu, apa namanya coba lihat ya itu takdir dari Allah," sambung Razman.


Razman pun merasakan keanehan saat Denise dengan sengaja menyebut namanya menjadi salah. "Kalau cadel ya memang cadel dia bisa saya buktikan cadelnya, tidak pernah sekalipun dia menyebut nama saya yang sempurna. Saya gak ngerti apa jni pura pura atau tidak, tapi menjadi aneh pula bagi saya," tutur Razman.

Denise Chariesta kemudian muncul memotong pembicaraan Razman dengan awak media. Razman pun meminta penjelasan kepada Denise karena muncul secara tiba-tiba. Padahal, Denise bukanlah awak media.

"Kamu dalam rangka apa kemari, Denise?" tanya Razman kepada Denise. "Saya sebagai wartawan pak. Iya nih, jadi saya kesini sebagai wartawan saya dapat undangan tadi pagi, saya punya channel youtube denise chariesta jadi saya media juga," ucap Denise Chariesta.

Sempat terjadi cekcok antara Razman dengan Denise Chariesta. Razman pun menyebut ada kejanggalan terkait kedatangan Denise Chariesta. Ia menduga Denise tengah panjat sosial atau pansos.

"Saya menduga keras ada yang pansos, salah satunya Denise ini. Dugaan saya dateng kemari enggak diundang ini," pungkas Razman Arif Nasution.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait