Bikin Merinding, Susan Sameh Jatuh Sakit Jelang Terima Surat Misterius Berisi Gambar Menyeramkan Ini
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh menceritakan bagaimana ia sering menerima kiriman misterius. Bahkan ia pernah 2 minggu sakit sebelum akhirnya menerima surat misterius berisi gambar menyeramkan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Susan Sameh menceritakan kejadian misterisu yang pernah ia alami. Ia mengaku pernah dikirimi kertas oleh orang tak dikenal ke dalam mobilnya.

Susan lantas terkejut ketika melihat ada gambar dan tulisan Arab yang dibuat menggunakan tinta warna merah pada kertas tersebut. Lantaran tak mengerti maksudnya, Susan pun meminta beberapa orang yang punya kemampuan khusus untuk membacakan maksud kertas tersebut.

"Kertas dilipet-lipet dibungkus plastik. Aku kirimlah (foto kertasnya) ke Kak Sara. Aku ngirim ini bukan cuma ke Kak Sara doang, ke tiga orang yang bisa ngelihat. Ke guru pesantren, ke Kak Sara, satu lagi ke anak masih kecil. Tiga-tiganya sama ngejawabnya," tutur Susan Sameh melansir YouTube Raditya Dika.

Susan kemudian mendapati jawaban cukup menyeramkan atas makna dari isi kertas misterius yang diterimanya itu. "Jadi katanya ini tulisan Bismillahirrahmanirrahim. Terus di sini ada nama aku, Suzana Sameh. Terus di sininya tuh dia kayak nulisin biar sakit kalau bisa sampai mati gitu dan akunya diiket," imbuhnya.

Susan Sameh

YouTube

"Serem banget. Kata dia (Kak Sara) apa?" celetuk Radit. Seseorang menafsirkan bahwa ada yang tidak suka pada Susan dan berusaha menyakiti mantan kekasih Fero Walandouw tersebut.

"(Kata Kak Sara) Ada orang enggak suka sama aku, sirik sama aku, ngerjain aku bikin aku sakit kalau bisa sampai mati. Sebelum ini ditemuin Kak, aku tuh sakit selama dua minggu," jelas Susan.

Rupanya kejadian teror mistis ini bukan pertama kalinya dialami Susan. "Aku tuh dikirimin sama orang udah sampai enek tahu enggak sih? Supir aku ngedenger tiap jam 2 jam 3 malem kayak ada mobil berhenti terus kayak ngelempar-ngelembpar sesuatu gitu. Ternyata pas nyuci mobil beneran ada tanah merah (tanah kuburan) di atasnya," cerita Susan.

Selain itu, Susan juga sering merasa sakit setiap sesudah atau pun sebelum menerima teror mistis tersebut. "Aku setiap dikerjain, aku tuh selalu sakit. Yang ini (kertas misterius) aku sakit dulu selama 2 minggu. Setiap jam 8 malam ke atas aku tuh kayak ngerasa aku menggigil satu badan, nangis kayak ngerasa mau mati. Aku salah apa sih sama orang. Kok orang-orang pada kayak gini sama aku?" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait