Desta Siap Gantikan Posisi Brian Sheila On 7, Editan Foto 'Maksa' Ini Bikin Ngakak
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta tertarik mengisi kursi kosong drummer grup band Sheila On 7 yang baru ditinggalkan oleh Brian. Ia membuat cuitan yang sukses bikin ngakak mengenai niatannya itu di laman Twitter.

WowKeren - Kabar hengkangnya drummer Sheila On 7, Brian Kresno Putro sangat mengejutkan publik. Informasi itu diumumkan pemain bas Sheila On 7, Adam Subarkah pada 10 April 2022 di akun Twitter pribadinya.

Menanggapi kabar ini, presenter Desta ikut memberikan komentarnya. Kocaknya, pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini mencoba mengambil kesempatan ketika melihat kursi drummer Sheila On 7 masih kosong.

Sahabat Vincent Rompies ini mengaku siap menjadi bagian dari grup band asal Yogyakarta itu. "Sip mulai ngapain lagu-lagunya berarti, meeting dulu deh kita @Duta507 @errosscandra biar enak," tulisnya di akun Twitter, Rabu (11/5).

Tak hanya itu, Desta bahkan menambahkan foto editan yang menampilkan dirinya berpose diantara para anggota Sheila On 7. Gayanya yang mengenakan jaket kulit dan kacamata hitam itu sukses membuat warganet tehibur.

Desta Siap Gantikan Posisi Brian Sheila On 7, Editan Foto \'Maksa\' Ini Bikin Ngakak

Source: Twitter


"Terlihat pas @desta507 @sheilaon7 @Duta507 @erosscandra," sambungnya Desta.

Unggahan ayah tiga anak ini di Twitter pun sontak menuai perhatian warganet. Tak sedikit yang tergelitik untuk tertawa.

"Agak maksa tp gpp aku dukung tp tolong sembuhkan dulu ambeien kamu om," ujar netizen. "Ntar muncul lagi berita "om desta dikeluarkan dari band sheila on7 sebelum bergabung," sahut lainnya. "Yang tiga itu orang2nya rendah hati... nah yg nyempil itu angkuhnya gak ada lawan... hahahaha," kata yang lain.

Sebelumnya, Brian Kresno Putro diketahui sudah hengkang dari Sheila On 7 sejak 6 April 2022 lalu. "Kami informasikan terhitung sejak April 2022, saudara Brian sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7," kata pihak manajemen.

Menurut pihak manajemen, keluarnya Brian telah disepakati melalui evaluasi. Meski begitu, hubungan Brian dan personel Sheila On 7 lainnya tetap terjalin dengan baik. Tak ada yang berubah meski Brian tak lagi menjadi bagian dari grup band Sheila On 7.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait