Diduga Tulis Pesan untuk Susan Sameh, Fajar Alfian Malah Diprotes Soal Penulisan Tanda Baca
Twitter/FajarAlviaan
Selebriti

Fajar Alfian menuliskan pesan diduga untuk sang kekasih, Susan Sameh. Namun, penulisan tanda baca di pesan tersebut justru lebih mendapat sorotan dari netizen.

WowKeren - Kekasih Susan Sameh, Fajar Alfian belum lama ini menuliskan pesan di akun Twitter pribadi. Pesan itu diduga ditujukan untuk Susan Sameh.

Diketahui, Fajar Alfian saat ini tengah berada di Thailand bersama timnya untuk mempertahankan Piala Thomas tetap berada di tangan Indonesia. Sebelum Lebaran, ia sudah bertolak ke Manila, Filipina untuk mengikuti Badminton Asia Championship atau BAC 2022 lalu bergerak ke Bangkok, Thailand untuk perhelatan Thomas - Uber Cup 2022.

Perjalanan panjang di negeri orang tentu membuat Fajar Alfian merindukan keluarga dan sang kekasih, Susan Sameh. Melalui cuitan di akun Twitter, Fajar Alfian membagikan foto tengah duduk di pinggir danau.

"Selamat malam buat kamu yang jauh di sana . Semoga malam ini bertemu dalam mimpi . Goodnight . 10070309," cuit Fajar Alfian di Twitter, Selasa (10/5).

Diduga Tulis Pesan untuk Susan Sameh, Fajar Alfian Malah Diprotes Soal Penulisan Tanda Baca

Twitter

Cuitan Fajar Alfian itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka langsung menyoroti penulisan tanda baca pemain bulu tangkis Indonesia tersebut. Mereka menyoroti tanda baca titik di pesan yang dituliskan oleh Fajar Alfian.

Diduga Tulis Pesan untuk Susan Sameh, Fajar Alfian Malah Diprotes Soal Penulisan Tanda Baca

Twitter

"Jir jamet bgt caption u," komentar salah satu netter. "TYPING NYA ANAK MD BGT INI MAH WKWKWK," kata netter lain. "Sebelum tanda titik (.), GAPERLU SPASI," ucap netter lain. "Kalau mau titik ngga usah dispasi aa," tambah netter lain.

Sementara netizen lain sibuk mengomentari pesan yang ditulis oleh Fajar Alfian. "Aishh ada yg kangenn ayang ni wkwk," kata salah satu netter. "Cieeeee ada yg kangen teh ucan nih kayaknya," ucap netter lain.

Fajar lantas kembali mencuit usai mendapat protes perihal penulisan tanda baca. "Maafkan soal tanda baca, maklum udah malem. Selamat bobo yang cinta ajay," tandas Fajar Alfian.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait