Sule Tanggapi Kabar Rizwan Pacaran dengan Kirana Anak Andika Kangen Band, Bantah Tegas?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizwan Fadilah santer dikabarkan menjalin asmara dengan Kirana putri Andika Kangen Band lantaran foto mesra keduanya viral di TikTok, begini respons Sule.

WowKeren - Buah hati ketiga Sule, Rizwan Fadilah kini tengah menyita atensi publik. Bahkan Rizwan kini menjadi idola baru. Terutama di kalangan remaja karena bakat bernyanyi dan melawaknya.

Sule sendiri rupanya menyadari hal tersebut. Ia pun merasa senang mendapati kemunculan Rizwan diterima oleh masyarakat luas.

“Orangtua mana yang nggak seneng berarti saya berhasil 3 anak ada tempatnya sendiri-sendiri. Tinggal 2 lagi,” ucap Sule pada Tim WowKeren saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5).

Lebih lanjut, Sule mengungkapkan bahwa banyak tawaran yang datang untuk Rizwan bisa tampil di TV. Namun untuk saat ini, Rizwan rupanya memilih tak mengambil tawaran tersebut.

“Ada (tawaran). Tapi Njan (panggilan akrab Rizwan) belum mau. Terus saya pikir ok juga jawaban nya. Kita gedein SPRO (nama podcast Sule) baru ke stasiun TV. Hari ini mau meeting, ditungguinlah sabar,” beber Sule.


“Di umur 15 tahun kan mental belum stabil. Jadi harus kita kondisikan sama anaknya mau apa nggak. Kalau mau jangan diforsir karena dia masih sekolah juga,” sambungnya.

Sementara saat disinggung terkait isu pacaran Rizwan dengan Kirana anak Andika Kangen Band, Sule rupanya menanggapi santai. Diketahui belum lama ini santer berembus kabar bahwa Rizwan dan Kirana berpacaran lantaran foto mesra keduanya yang ramai beredar di TikTok.

“Tiktok itu hebat, karena cepet viral ya. Jadi biarin aja deket sama anak Andika atau sama Onad biarin aja. Biar Njan tau dunia entertainment seperti itu di berita ini deket sama Ziva, terus anaknya Anton. Mengalir aja,” pungkas Sule.

Meski begitu, Sule tak melarang jika Rizwan benar-benar menjalin kedekatan dengan Kirana. Sule rupanya tak ingin mengekang buah hatinya dalam urusan asmara.

“Kalau deket sih boleh. Kan tau masih sekolah kalau buat penyemangat sekolah nggak apa-apa,” tutur Sule. “Gue aja SD pacaran hahaha, kelas 6 SD. Jadi jgn terlalu menekan,” timpalnya menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait