Rizky Febian Dikabarkan Lamar Mahalini Gegara Beri Cincin, Begini Respons Sule
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sule buka suara dan beri tanggapan begini usai sang putra sulung, Rizky Febian dikabarkan sudah melamar pujaan hatinya, Mahalini di Bali gegara beri cincin. Membenarkan?

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini tampaknya semakin mesra saja. Bahkan belum lama ini, Rizky Febian santer dikabarkan sudah melamar Mahalini di Bali.

Hal itu rupanya ditanggapi oleh Sule. Ayah lima anak ini rupanya membantah kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Rizky Febian datang ke Bali untuk menghadiri acara syukuran yang digelar oleh kakak Mahalini.

“Serahkan sama yang Maha Kuasa. Semua sudah ada skenarionya. Apapun yang terjadi kita syukuri dan nikmati aja. Apa yang terjadi ke depannya namanya di media biasa dibesar besarin. Cuma hadiri syukuran kakaknya dibilang melamar. Cuma aku sudah berpengalaman biasa aja,” ucap Sule pada pada Tim WowKeren saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5).

Meski begitu, Sule rupanya mendukung Rizky Febian jika ingin segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sule rupanya tak ingin putranya hanya sekedar main-main saja.

“Kalau aku, kalau sudah mepet-mepet dan seperti ini ayo yakinin. Kan bahaya, kalau cuma main-main, udahan. Saat ini nikmatin dlu, nggak perlu disuruh-suruh. Ngalir aja udah. Yang penting tahu aturannya, Iky tau dia siapa. Ya masih berbincang kearah hal yang lain,” pungkas Sule.


Sementara terkait cincin yang diberikan Rizky Febian pada Mahalini, Sule rupanya menanggapi santai. Pasalnya di hadapan Sule, Rizky Febian sudah sering memberikan cincin.

“Dia begitu, kemana-mana kasih cincin, depan gua aja kasih cincin. Biarin aja, orang kasih cincin nggak ada salahnya,” tutur Sule.

“Ya nggak tahu, itu modus Iky biar pasangannya peka, kan gitu. Jangan terlalu dilebih-lebihin, biasa aja,” sambungnya.

Sule sendiri mengaku menghargai setiap pasangan anak-anaknya. Ia pun selalu mendukung dengan siapa anak-anaknya menjalin asmara.

“Dari zaman dulu kita menghargai siapapun pasangan anak kita. Sebelumnya ke rumah emak, ke rumah saya, kita ke rumah keluarganya. Ya kita menghargai nggak masalah, biar jadi apa nggak, ya silaturahmi tetap terjaga. Habluminanas, jadi ya namanya silaturahmi sama siapa aja, Putri ke tempat pasangannya kita izinkan, nggak usah diribetin lah namanya hidup,” tandas Sule.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait