Isu Selingkuh Arya Saloka Reda, Putri Anne Mendadak Bahas Anak Akan Ikuti Ibunya Curi Perhatian
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Sempat bahas kebahagiaan, kini Putri Anne mendadak singgung soal anak bakal ikuti ibunya usai isu perselingkuhan sang suami, Arya Saloka dan Amanda Manopo reda. Ada apa?

WowKeren - Isu perselingkuhan Arya Saloka dengan lawan mainnya, Amanda Manopo di sinetron “Ikatan Cinta” tampaknya mulai reda. Isu tersebut mereda usai baik Arya Saloka dan Amanda Manopo tak kunjung buka suara terkait kabar perselingkuhan mereka.

Tak cuma Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne pun ikut bungkam. Bahkan Putri Anne seolah mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Arya Saloka baik-baik saja dengan mengunggah foto mesra dengan suaminya itu di momen Lebaran.

Namun belum lama ini, Putri Anne mendadak membahas soal kebahagiaan. “ooo Happyyy!!! Hidup bahagia adalah tergantung bagaimana dari cara kita bersyukur.” tulis Putri Anne saat mengunggah foto seorang diri.

Seolah tak berhenti di situ, baru-baru ini Putri Anne rupanya menyinggung soal anak. Wanita berusia 31 tahun ini rupanya menyinggung bahwa seorang anak akan mengikuti ibunya.

Anak Itu Akan Mengikuti Ibunya. Berkata Ibnul Qoyyim Rohimahullah: Jadilah anak-anak akhirat jangan jadi anak-anak dunia karena anak itu akan mengikuti ibunya,” kutip Putri Anne di Instagram Story, Rabu (11/5).



Isu Selingkuh Arya Saloka Reda, Putri Anne Mendadak Bahas Anak Akan Ikuti Ibunya Isyaratkan Sesuatu

Instagram Story

Di situ, disinggung pula terkait perbedaan dunia dan akhirat. “Dunia itu hina dan akan sirna maka anaknya pun akan hina dan sirna. Akhirat itu mulia dan abadi maka anaknya pun akan mulia dan abadi. Karena anak akan selalu mengikuti ibunya,” kutip Putri Anne lagi.

Sampai saat ini, tak diketahui secara pasti maksud sebenarnya dari postingan Putri Anne tersebut. Pasalnya di postingan selanjutnya, Putri Anne memilih mengunggah postingan endorsement.

Seperti diketahui, nama Putri Anne sempat ramai dibicarakan. Bahkan beberapa waktu lalu, namanya sampai menjadi trending topic. Hal itu lantaran Putri Anne ramai dikasihani terkait isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo mencuat pertama kali usai beredar video mesra keduanya di dalam mobil. Pasalnya dalam video, Arya Saloka tampak memegang sambil mencium lengan Amanda Manopo layaknya sepasang kekasih.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait