Alasan BIGBANG Punya Banyak Fans Cowok Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

BIGBANG sempat comeback dengan merilis lagu 'Still Life' pada 5 April lalu. Comeback boy grup yang digawangi oleh Daesung cs ini terbukti sudah dinanti oleh para fans.

WowKeren - BIGBANG (BIG BANG) menjadi salah satu boy grup dengan banyak penggemar di seluruh dunia. Meskipun para member dari boy grup asuhan YG Entertainment ini terlibat skandal bahkan sampai berurusan dengan hukum, tak menyurutkan rasa cinta dari para fans.

Baru-baru ini, sebuah artikel di forum online menyoroti alasan BIGBANG memiliki banyak fans cowok. Secara khusus, netizen mengatakan bahwa banyak komentar dari fans cowok yang ditinggalkan di akun Instagram dan YouTube.

Artikel ini menjadi perbincangan panas di kalangan netizen yang menebak alasan mengapa banyak penggemar cowok menyukai BIGBANG. "Lagu yang bagus + G-Dragon sangat berbakat dan memiliki pengaruh yang besar," tulis seorang netizen.

"Kupikir itu karena imej BIGBANG sangat cocok dengan imej yang diinginkan pria. Kupikir itu karena mereka melakukan apa yang dianggap hebat oleh pria," sahut yang lain. "Jika kalian mengatakannya dengan cara yang baik, penampilan mereka terlihat ramah," imbuh netizen lain.


"Ada banyak gadis yang cemburu di bawah. Bahkan ada banyak selebriti tampan yang menyukai BIGBANG, apakah kamu merasa mencela diri sendiri karena idolamu tidak dipilih oleh laki-laki?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, BIGBANG sempat comeback dengan merilis lagu "Still Life" pada 5 April lalu. Comeback boy grup yang digawangi oleh Daesung cs ini terbukti sudah dinanti karena menuai begitu banyak prestasi.

Setelah dirilis, "Still Life" menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 33 wilayah. Lagu itu juga menduduki puncak tangga lagu realtime di situs streaming musik utama di Korea, Tiongkok, dan Jepang melalui Melon, QQ Music, dan Line Music.

"Still Life" juga telah mencapai sertifikasi all-kill, menjadikan mereka artis pria pertama yang melakukannya pada tahun 2022. Pada 11 April, iChart Instiz mengumumkan bahwa single digital baru BIGBANG telah mencetak perfect all-kill.

"Kami kewalahan. 'Still Life' mencapai 908 ribu pendengar unik dalam 24 jam pertama di Melon, platform streaming musik terbesar di negara ini. Itu merupakan rekor tertinggi sejak tahun 2020 untuk boy group dan masuk dalam Top 10 lagu grup dengan unique listener 24 jam tertinggi sepanjang sejarah Melon," tulis YG Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru