Azriel Hermansyah Nyeletuk Begini, Ayu Wisya Ketahuan Cuma Manfaatkan Doddy Soedrajat?
YouTube
Selebriti

Ayu Wisya blak-blakan bilang begini saat Azriel Hermansyah memancing pertanyaan seolah mewakili para netizen. Yakni berhubungan dengan kedekatan Ayu dengan Doddy Soedrajat.

WowKeren - Selebgram Ayu Wisya saat ini memang tengah ramai dikabarkan dekat dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Entah benar menyimpan rasa atau hanya sekadar konten, namun kedekatan Ayu dan Doddy ini kerap kali menuai pro kontra.

Banyak yang mendoakan Ayu Wisya dan Doddy Soedrajat benar berjodoh. Namun, tak sedikit pula yang menyebut keduanya hanya settingan alias pura-pura dekat untuk popularitas.

Mengejutkannya saat beberapa waktu lalu Ayu Wisya diundang ke podcast Ngobrol Asix, selebgram berdarah Padang itu seolah mengungkap fakta yang selama ini telah diduga oleh netizen. Di mana Ayu dan Doddy hanya pura-pura dekat.

Azriel Hermansyah Nyeletuk Begini, Ayu Wisya Ketahuan Cuma Manfaatkan Doddy Soedrajat?

Instagram

Pernyataan yang keluar dari mulut Ayu Wisya mulanya menjawab pertanyaan dari Azriel Hermansyah. Putra Anang Hermansyah itu mewakili netizen untuk bertanya pada Ayu Wisya.


"Kakak sekarang viral banget gitu. Ini yang kakak harapkan memang ya?" tanya Azriel yang sukses membuat Ayu Wisya syok.

Ayu Wisya tak menyangka pertanyaan itu dilontarkan dengan mudah oleh Azriel. "Ngomong ngomong santai, nyelekit juga ya," sahut Ayu.

Ayu kemudian dengan terang-terangan membuat pengakuan. "Iya dong, siapa lagi yang bisa diharapkan. Kalau selain Doddy kagak naik videonya, Bang Doddy naik terus. Emang pembawa rejeki dia, makanya pengin gue jadiin jodoh," seloroh Ayu Wisya.

Ayu merasa rezekinya terus mengalir selama mengenal dan dekat dengan ayah Mayang Lucyana Fitri tersebut. Namun, setelahnya Ayu nyeletuk jika rezeki Doddy lah yang kini semakin surut.

"Jodoh itu kan kadang ada yang naikin rejeki. Dari awal masalah saja langsung naik rejeki gue, rejeki dia yang makin tenggelem. Becanda yang, eh ayang," kata Ayu Wisya sembari tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait