Enji Pamer Potret Anak, Ayu Ting Ting 'Kepanasan' Pilih Umbar Foto Bareng Pria Misterius?
Instagram
Selebriti

Dalam foto Instagram yang diunggah pada Jumat (13/5), Ayu Ting Ting mengumbar foto bersama seorang pria misterius. Benarkah ia 'kepanasan' melihat potret bahagia Enji?

WowKeren - Kehidupan cinta Ayu Ting Ting tidak semulus kariernya di dunia musik. Pada 4 Juli 2013, Ayu dinikahi oleh Hendri B. Hendarso alias Enji. Meski baru menikah, pernikahan Ayu kerap diterpa isu tak sedap. Prahara rumah tangga Ayu dan Enji pun begitu mencuri perhatian.

Ayu dituding meninggalkan rumah Enji setelah satu bulan menikah. Sedangkan Enji merasa Ayu meninggakan rumah tanpa alasan. Hingga akhirnya Ayu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014. Padahal keduanya sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Bilqis Khumairah Rozak.

Pasca bercerai dari Ayu, kehidupan Enji masih membuat publik penasaran. Enji kini tampaknya sudah hidup bahagia dengan istri tercintanya, Hana. Ia pun kerap membagikan potret keluarga kecilnya di Instagram.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Enji belum lama ini. Dalam potret yang diunggah, Enji tampak tertawa semringah meski badannya tertindih sang putra.

Sedangkan dalam unggahan lainnya, Enji kembali memamerkan momen bersama putranya. Enji menikmati betul saat-saat quality time bersama anaknya. "#dadandsontimeπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘¨β€πŸ‘¦," tulis Enji. Enji pun melarang netizen berkomentar. Ia memilih mengunci bagian kolom komentar.

Enji Pamer Foto Anak, Ayu Ting Ting Kepanasan?

Instagram

Di sisi lain, unggahan Ayu baru-baru ini tak kalah mencuri perhatian. Dalam foto Instagram yang diunggah pada Jumat (13/5), Ayu mengumbar foto bersama seorang pria misterius.

Dari hasil penelusuran, pria itu ternyata adalah Dedi Mulya. Sebelumnya, Ayu dan Dedi sempat dikabarkan dekat sekitar tahun 2019 lalu. Dedi diketahui berprofesi sebagai fashion stylish, desainer sekaligus travel blogger.


Ada beberapa deretan foto yang diunggah oleh Ayu. Di unggahan pertamanya, Ayu duduk tersenyum dan mendekatkan tubuhnya ke arah Dedi. Tangan Dedi pun melingkar di bagian pinggang dan pundak Ayu.

Enji Pamer Foto Anak, Ayu Ting Ting Kepanasan?

Instagram

Sedangkan di bagian foto berikutnya, Ayu kembali berbagi foto mesranya bersama Dedi. Diakui Ayu, ia begitu senang bisa bertemu lagi dengan Dedi.

"It's nice to see u here y ded πŸ˜˜πŸ’ƒ," tulis Ayu di bagian keterangan foto. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Ayu disukai lebih dari 84 ribu netizen.

Banyak netizen yang menyebut bahwa Ayu dan Dedi terlihat cocok dan berjodoh. Sosok Dedi bahkan dibandingkan dengan Ivan Gunawan hingga Enji.

"Cocok loh," komentar akun @thia***lhami. "Cocok banget mirip ... Bismillah jodoh ❀️πŸ”₯," balas akun @ingkun***nukginuk. "Cocok bgt kawal sampai halal," sahut akun @maysita***iambar89.

"Deket sama B, ada ig Ayu B , dket sama C ada ig Ayu C, deket dengan Z ada ig Ayu Z.. lucunya dunia netizen ini," cibir akun @ati***alrasyid. "Ntar klau ngga jdi di hujat deh," timpal akun @el***s7328. "Panas x gr2 enji foto sm klrg, smg bhgia mbaknya," ungkap akun @vero***uja. "Ini baru cowok @ayutingting92 , dari pada @ivan_gunawan kaleng, gimik melulu," tambah akun @yana***11334.

Lantas, benarkah jika Ayu kini jatuh ke pelukan Dedi? Sayang, hingga kini masih belum ada penjelasan apapun dari Ayu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru