Bukan Benci, Denise Chariesta Blak-blakan Akui Tak Suka Sifat Medina Zein Ini
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta menegaskan bahwa ia tak membenci sosok Medina Zein. Akan tetapi, Denise secara blak-blakan mengaku tak menyukai sifat dari Medina Zein ini.

WowKeren - Perseteruan Denise Chariesta dan Medina Zein belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Denise bahkan membawa persoalan itu ke ranah hukum.

Menurut Denise Chariesta, apa yang dilakukannya itu merupakan rasa peduli terhadap Medina. Sebab, Denise ingin Medina Zein menyadari kesalahannya.

"Apa yang aku lakuin ini untuk kebaikan Medina sendiri," ungkap Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta, Sabtu (14/5). "Karena dia harus diberi efek jera agar dia sadar, insyaf dan dia cepat berubah."

Selain itu, Denise Chariesta menegaskan bahwa ia tak membenci Medina Zein. Hanya saja, Denise Chariesta tak menyukai sifat istri Lukman Azhari tersebut. Apalagi menurut Denise, Medina telah merugikan dirinya dan banyak orang dengan cara yang dinilainya menipu.

"Aku nggak benci sama dia. Cuma eneg sama sifat tipu sana sininya itu. Aku nggak mau dia mati sebagai penipu. Kan kasihan tanggung jawabnya di akhirat," ucap Denise Chariesta. "Kalau masih hidup kan masih bisa minta maaf dan ada kemungkinan untuk memaafkan."


Denise kemudian mengaku sudah memaafkan segala kesalahan Medina Zein terhadapnya. Namun, Denise Chariesta menegaskan proses hukum akan tetap berjalan.

"Saya sudah maafin dia. Tapi semua tetap jalan lah karena yang dia lakukan bukan ke aku saja. Dia sudah merugikan banyak orang," tutur Denise Chariesta. "Dengan dia bebas itu akan menjadikan dia untuk melakukan lagi. Nipunya merembet lah."

Seperti diketahui, konflik Denise dan Medina bermula saat keduanya melakukan transaksi jual beli mobil. Akan tetapi, mobil yang ditawarkan Medina tak kunjung datang. Padahal Denise sudah membayar uang muka.

Meski begitu, Denise mengaku sudah mendapatkan uangnya senilai Rp 50 juta dari Medina Zein. Meski duitnya sudah kembali, rupanya Denise Chariesta tetap ingin memperkarakan Medina Zein ke polisi.

"Duit saya udah balik iya, cuma saya masih eneg! Siapa yang nggak eneg? Semua juga eneg dimaki-maki, diancem, udah kaya sayang yang ngutang," tandas Denise Chariesta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait