Netizen Temukan 'Bukti' Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye Pernah Pacaran
Selebriti

Rumor tentang hubungan keduanya sekali lagi dikobarkan oleh netizen Tiongkok. Menurut mereka, Kim Jong Kook pernah mengungkapkan di sebuah acara bahwa mantan pacarnya dulu memberinya buku catatan.

WowKeren - Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye sering dikaitkan dengan satu sama lain baik di masa lalu maupun sekarang, dan mereka pun pernah digosipkan menjalin hubungan asmara. Menurut netizen Tiongkok, petunjuk yang baru muncul ini dengan jelas membuktikan hubungan masa lalu dua selebriti tersebut.

Setiap kali nama Yoon Eun Hye muncul di variety show "Running Man", Kim Jong Kook harus menahan diri dari ejekan rekan kerjanya. Keduanya dipasangkan bersama sejak "X-Man" karena sikap lembut dan perhatian mereka untuk satu sama lain.

Netizen Temukan \'Bukti\' Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye Pernah Pacaran

Source: Kbizoom

Waktu berlalu dan sudah 15 tahun, tetapi hubungan sebenarnya antara Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye tetap menjadi misteri bagi penggemar. Bahkan sekarang, muncul pertanyaan: apakah Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye pernah bersama?

Baru-baru ini, rumor tentang hubungan keduanya sekali lagi dikobarkan oleh netizen Tiongkok. Menurut mereka, Kim Jong Kook pernah mengungkapkan di sebuah acara bahwa mantan pacarnya dulu memberinya buku catatan yang mencatat pesan teks hariannya.


Netizen Temukan \'Bukti\' Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye Pernah Pacaran

Source: Kbizoom

Sementara itu, di video YouTube baru-baru ini, Yoon Eun Hye juga berbagi bahwa dia memberi hadiah kepada mantan pacarnya sebuah buku catatan dari pesan teks masa lalu mereka. Video itu dengan cepat dihapus, tetapi penggemar tidak bisa tidak bertanya-tanya tentang kebetulan yang aneh ini. Dugaan bukti ini mendapat dukungan dari banyak netizen, yang kini sangat percaya pada hubungan masa lalu antara Jong Kook dan Eun Hye.

Netizen Temukan \'Bukti\' Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye Pernah Pacaran

Source: Kbizoom

"Mereka benar-benar berkencan," komentar netizen. "Tidak heran mengapa Kim Jong Kook memiliki ekspresi aneh ini setiap kali Yoon Eun Hye disebutkan di 'Running Man'. Ternyata mereka adalah mantan kekasih," kata netizen lainnya.

"Bukankah ini pada dasarnya informasi publik? Siapa yang tidak tahu bahwa mereka pernah berkencan?" ujar netizen. "Pertanyaan sebenarnya adalah apakah mereka bisa kembali bersama..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait