Penulis 'KKN di Desa Penari' Tanggapi Soal Nessie Judge yang Pertanyakan Keaslian Cerita, Marah?
Instagram/nessiejudge
Selebriti

Nessie Judge sempat mempertanyakan keaslian cerita dari 'KKN di Desa Penari' hingga menuai banyak hujatan dari netizen. Penulis cerita itu pun langsung memberikan tanggapan.

WowKeren - Pendapat Nessie Judge tentang kisah viral "KKN di Desa Penari" belum lama ini menuai banyak hujatan dari publik. Pasalnya, Nessie mempertanyakan keaslian kisah itu karena beberapa faktor.

Salah satu faktor tersebut adalah kesamaan cerita di thread dan film yang bak sebuah skrip hingga tak ada jejak yang mencuat. Padahal menurut Nessie, kisah yang sangat heboh hingga menelan korban jiwa ini seharusnya menjadi buah bibir yang ramai dibicarakan di kampus.

Terkait pendapat Nessie ini, pemilik akun Twitter @SimpleM81378523 yang menulis cerita "KKN di Desa Penari" memberikan tanggapan. Melalui cuitan di akun Twitter-nya, Simple Man justru memberikan pembelaan untuk Nessie.

Menurut Simple Man, video berisi pendapat Nessie Judge itu pun telah dipotong oleh sejumlah oknum. "Yang di TikTok videonya dipotong oleh oknum, kami baik-baik saja," cuit Simple M di Twitter, Selasa (17/5).

Selain itu, Simple M juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Nessie Judge saat ini baik-baik saja. Ia juga meminta para netizen untuk berhenti memberikan komentar kebencian untuk Nessie Judge.


Penulis \'KKN di Desa Penari\' Tanggapi Soal Nessie Judge yang Pertanyakan Keaslian Cerita, Marah?

Twitter

"Oh iya saya sama mbak @nessiejudge gak ada masalah ya," pungkas Simple M. "Kita saling bersapa kok, jangan ada hate comment ya."

Sementara sebelumnya, Nessie telah memberikan klarifikasi tentang pendapatnya yang menjadi viral. Nessie mengatakan jika saat itu ia hanya menyampaikan pendapat pribadinya sesuai pertanyaan dari Boris Bokir.

"Itu adalah video super santai sama kak Boris dimana dia menanyakan opini pribadi aku ‘apakah aku percaya sama keaslian dari cerita 'KKN di Desa Penari', sama kalau misalkan dia menanyakan ke aku apakah aku percaya sama putri duyung atau alien ya aku menjawab dari apa yang aku tahu dan apa yang aku pikirkan," jelas Nessie Judge.

Nessie pun memberikan pujian kepada Simple Man karena telah menulis cerita horor tersebut dengan baik. "Dan 'KKN di Desa Penari' ditulis dengan sangat baik oleh Simpleman, dibuat film juga bagus banget. So I think you should watch it," pungkas Nessie Judge.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait